Selasa 26 May 2020 02:03 WIB

Hazard Diyakini Bisa Raih Ballon d'Or Bersama Real Madrid

Namun, Hazard harus mengerti betul seperti apa klub sebesar Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Pelatih tim nasional (timnas) Belgia Roberto Martinez yakin, Eden Hazard bisa meraih gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) bersama Real Madrid. Martinez meyakinkan fan Real Madrid bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan jadi bintang di Stadion Santiago Bernabeu.

''Hazard akan sukses. Tidak ada pemain seperti itu. Dia bisa memenangkan Ballon d'Or,'' ujar Martinez, dikutip dari Marca, akhir pekan lalu.

Soal debut Hazard yang tak mulus, Martinez tak mempermasalahkannya. Ia menilai, kadang seorang pemain membutuhkan awal yang sulit bersama klub baru untuk bisa mengerahkan kemampuan terbaik. Selain itu, Hazard juga mesti mengerti betul seperti apa klub sebesar Real Madrid.

Martinez juga mengungkapkan, Hazard telah membuat perkembangan yang penting dalam pemulihan cederanya selama lockdown. Menurutnya, Hazard kini bahagia di tengah kekhawatiran yang dimiliki oleh semua orang saat ini karena pandemi corona.

Martinez menjelaskan, mantan pemain Chelsea itu sedang menikmati momen yang sangat baik bersama semua langkah yang diambilnya demi bisa pulih. ''Dia akan menyelesaikan musim (ini) dengan Real Madrid tanpa masalah dan sekarang itu jauh lebih baik untuknya,'' tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement