Senin 25 May 2020 20:00 WIB

Pelatih Leipzig: Werner Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Werner jadi pemain Bundesliga pertama yang mencetak dua hat-trick vs lawan sama.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Striket RB Leipzig, Timo Werner.
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Striket RB Leipzig, Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengatakan, Timo Werner seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang Mainz dalam pertandingan Ahad (24/5). Pada laga itu, Werner menyarangkan hattrick dalam kemenangan 5-0 Leipzig atas Mainz dan membawa klub kembali ke posisi ketiga di Bundesliga Jerman.

"Saya pikir kami juga siap untuk pertandingan terakhir tanpa penggemar," kata Nagelsmann dikutip dari Sportskeeda, Senin (25/5).

Menurut Nagelsmann, timnya memulai laga dengan cukup baik dan membangun tekanan. "Saya pikir itu adalah kemenangan yang memang layak," jelasnya. "Kami memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Saya pikir bahkan Timo Werner bisa mencetak lebih banyak gol."

Nagelsmann memuji perkembangan Werner setelah pertandingan melawan Freiburg. "Ia menjaga bola dengan sangat baik, tampil dengan baik. Ia memiliki permainan yang bagus," jelasnya.

Werner menjadi pemain Bundesliga pertama yang mencetak dua hat-trick melawan lawan yang sama selama satu musim dalam 21 tahun terakhir. Ia telah mencetak 30 gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi untuk RB Leipzig musim ini, 24 di antaranya di Bundesliga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement