Senin 25 May 2020 19:41 WIB

CEO Mercedes-AMG akan Pindah ke Aston Martin?

Aston Martin menolak mengomentari posisi yang ditinggalkan chief executive-nya.

CEO Mercedes-AMG, Tobias Moers dirumorkan akan pindah ke Aston Martin.
Foto: EPA
CEO Mercedes-AMG, Tobias Moers dirumorkan akan pindah ke Aston Martin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Mercedes-AMG, Tobias Moers, akan pindah ke Aston Martin untuk menggantikan posisi Andy Palmer sebagai chief executive, menurut sumber anonim dilansir Reuters, Senin. Andy Palmer akan meninggalkan Aston Martin karena perusahaan itu melakukan perombakan jajaran manajemen.

Aston Martin dalam sebuah pernyataan kepada Reuters menolak mengomentari posisi yang ditinggalkan Palmer. Financial Times melaporkan bahwa perombakan manajemen Aston Martin akan diumumkan pada Selasa (26/5). Namun, Palmer bahkan belum tahu bahwa perusahaan akan mengumumkan rencana itu pada besok.

Baca Juga

Pembuat mobil mewah asal Inggris yang berusia 107 tahun itu mengalami penurunan penjualan hingga sepertiga dari yang semestinya, disebabkan pandemi Covid-19. Pada Januari, perusahaan terpaksa mencari dana segar dengan menjual 20 persen saham kepada miliarder Kanada, Lawrence Stroll.

"Kami jelas cukup terpukul oleh COVID-19, dimulai dengan China pada Januari tetapi jelas lebih dalam dari apa yang kami lihat di Eropa dan Amerika Serikat," kata Palmer kepada Reuters pada awal Mei.

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement