Thursday, 11 Zulqaidah 1441 / 02 July 2020

Thursday, 11 Zulqaidah 1441 / 02 July 2020

Han So-hee Kalem Sikapi Kontroversi Foto-foto Masa Lalunya

Senin 25 May 2020 17:03 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Han So Hee: Han So-hee Kalem Sikapi Kontroversi Foto-foto Masa Lalunya

Han So Hee: Han So-hee Kalem Sikapi Kontroversi Foto-foto Masa Lalunya

Han So-hee Kalem Sikapi Kontroversi Foto-foto Masa Lalunya

VIVA – Nama aktris Korea Han So-hee meroket setelah membintangi karakter Yeo Da-kyung dalam drama The World of the Married. Artis yang mengawali kariernya sebagai model ini akhirnya buka suara soal foto kontroversialnya dari masa lalu.

Saat namanya mulai melambung, foto masa lalu Han So-hee beredar luas. Dalam foto tersebut, So-hee terlihat merokok dan pasang tato di tubuhnya. Foto-foto ini pun jadi perbincangan di antara komunitas fans online di Korea. Tak sedikit yang menghujat sang aktris karena foto tersebut.

Namun dalam sebuah wawancara terbarunya, Han So-hee tampak santai menyikapi isu kontroversial tersebut. Sang aktris mengakui jika benar itu adalah foto-foto dirinya tapi tak menjadikannya sesuatu yang besar.

"Tidak, aku tidak gentar (karena foto-foto tersebut)," katanya, dikutip dari KStarLive, Senin, 25 Mei 2020.

Han So-hee yang sebelumnya tak pernah menyinggung isu tersebut mengatakan, wajar jika mulai banyak hal yang menerpanya. Ia menyebut, ini sudah menjadi risiko popularitasnya yang meninggi.

"Seperti itulah aku dulu dan seperti ini aku sekarang. Aku tak banyak berbeda dulu dan sekarang, " katanya kalem.

"Karena kita bekerja, pasti ada saja kendalanya. Aku hanya mencoba bertemu dengan kendala itu dan begitulah caraku menjadi diriku sekarang," tambah Han So-hee. 

Aktris 25 tahun ini mengatakan, foto-foto dari masa lalunya itu pun tak memengaruhinya. Ia bersyukur punya banyak fans, terutama fans wanita, yang banyak mendukungnya.

Meski berperan sebagai perebut suami orang dalam drama The World of the Married, Han So-hee memang mendapat banyak cinta dan dukungan berkat aktingnya.

"Foto-foto itu diambil sekitar 4-5 tahun lalu. Aku rasa aku punya banyak pendukung perempuan. Aku selalu mensyukurinya," sebut Han So-hee.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA