Senin 25 May 2020 19:38 WIB

Giggs Puji Ronaldo dan Scholes Selama Bela MU

Giggs baru saja terpilih jadi pemain terbaik perayaan 20 tahun Liga Primer Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Scholes dan Giggs
Scholes dan Giggs

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ryan Giggs mengukir perjalanan panjang selama berkostum Manchester United (MU). Sewaktu masih aktif bermain di level senior, ia hanya membela Manchester United.

Giggs tampil bersama MU dalam 963 laga di berbagai ajang dan mencetak 168 gol. Ia sudah meraih segalanya dalam balutan kostum Iblis Merah.

Giggs baru saja terpilih sebagai pemain terbaik dalam perayaan 20 tahun Liga Primer Inggris. Ia tampil dalam 598 laga dan mencetak 107 gol di ajang tersebut.

Giggs pernah berbagi kamar ganti dengan sejumlah bintang, termasuk Cristiano Ronaldo. Ia mengakui Ronaldo pemain terbaik saat ini.

Namun keduanya cuma bermain bersama selama, enam musim. "Kami hanya bersama dalam waktu singkat. Dia melanjutkan petualangan hebat, di tempat lain. Tapi Scholes adalah pesepak bola terbaik yang pernah bermain bersama saya di United," jelas Giggs.

Giigs menilai gelandang Inggris tersebut memiliki kecerdasan tingkat tinggi. Pemikiran Scholes dalam membuat keputusan, menurut Giggs, lebih cepat dari pemain kebanyakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement