Senin 25 May 2020 17:05 WIB

Simon Cowell Bagikan Aktivitas Selama Karantina Mandiri

Simon Cowell berdiet selagi karantina mandiri.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Simon Cowell mengungkap dietnya berjalan baik selagi masa karantina mandiri di rumah.
Foto: EPA
Simon Cowell mengungkap dietnya berjalan baik selagi masa karantina mandiri di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU -- Figur publik Simon Cowell berusaha membuat dirinya sibuk selama karantina mandiri bersama keluarga di tengah pandemi Covid-19. Dalam wawancara dengan Extra, pria 60 tahun itu menceritakan aktivitas apa saja yang dia lakukan.

"Saya kadang-kadang memasak dan banyak berolahraga. Cukup lucu, sepanjang waktu ini saya juga tetap melakoni diet. Satu-satunya hal yang sulit adalah ketika Eric (putra Cowell) memesan pizza. Itu hal yang paling saya rindukan," kata Cowell.

Baca Juga

Dia mengakui, dietnya berjalan baik di rumah. Sejak setahun lalu sampai sekarang, Cowell berhasil menurunkan 60 pon atau sekitar 27 kilogram. Dia memang dipaksa dokter untuk mengendalikan berat badannya. Juri ajang pencarian bakat itu berterima kasih kepada pasangannya, Lauren Silverman, dan anak mereka Eric.

Cowell semula khawatir apakah Eric bisa mengatasi situasi karantina mandiri. Ternyata, bocah lelaki yang masih berusia enam tahun itu menjalani aktivitas dengan luar biasa, disiplin mengerjakan tugas sekolah, dan berkemah di halaman pada akhir pekan.

Pada awalnya, Lauren yang kesulitan beradaptasi sehingga Cowell harus berinisiatif mencari cara supaya situasi di rumah tetap menyenangkan. Setiap pekan, Cowell mengajak keluarganya menonton acara televisi "America's Got Talent".

Kebiasaan itu menjadi pengalaman menghibur bagi keluarga kecil Cowell. Menurut dia, masa karantina mandiri bisa menjadi waktu khusus untuk melakukan berbagai hal yang biasanya tidak bisa dilakukan pada kondisi normal.

"Yang terpenting, tenangkan pikiran. Tetap berpegang pada rutinitas. Untungnya, dengan hal-hal seperti Zoom, kita bisa tetap terhubung dengan dunia, tetap termotivasi, memunculkan ide-ide," kata dia, dikutip dari laman Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement