Senin 25 May 2020 15:11 WIB

Cerita Syahrini Bagikan 5000 APD dan Sembako

Cerita Syahrini Bagikan 5000 APD dan Sembako

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Reino Barack dan Syahrini.
Reino Barack dan Syahrini.

VIVA – Penyanyi Syahrini menjadi salah satu artis yang peduli kepada para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona atau COVID-19. Syahrini membuat aksi nyata dengan membagikan 5000 APD atau alat pelindung diri kepada para tenaga medis.

Informasi tersebut diunggah langsung oleh Syanrini ke Instagram pribadinya pada Sabtu, 23 Mei 2020. Syahrini mengunggah video yang menampilkan dirinya saat berbincang dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, istri dari Reino Barack itu mengungkapkan bahwa dirinya telah menyumbangkan sebanyak 5000 APD kepada para tenaga medis.

“Alhamdulillah Di Awal Puasa Kemarin Sudah Selesai Berbagi 5000 APD Untuk Teman Teman Tenaga Medis, 2030 APD Di Bagikan Ke Kota Bogor Melalui Kang @bimaaryasugiarto Bapak Walikota Bogor, Hatur Nuhun Kang Bima Arya.... Dan 2070 APD Lagi Di Bagikan Ke Berbagai Kota Yang Lain,” tulis Syanrini dikutip pada Senin, 25 Mei 2020.

 

Selain 5000 ADP, Syahrini juga menjelaskan bahwa dirinya juga membagikan 5000 sembako. Sembako tersebut dibagikan Syahrini kepada orang-orang yang membutuhkan dan juga kepada anak-anak yatim.

“Alhamdulillah Juga 5000 Sembakopun Sudah Terbagi Rata Untuk Saudara Saudara Kita Yg Membutuhkan Di Sekitar Kita Dan Di Luar Kota Juga Kepada Para Anak Yatim,” tulis Syahrini.

Pelantaun single Sesuatu itu menjelaskan bahwa rutinitas berbagi di awal bulan Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya bersama keluarga. Syahrini menyebut bahwa rutinitas beramalnya itu sudah dilakukan sejak lama.

“Rutinitas Berbagi Di Awal Puasa Ini Tentunya Sudah Menjadi Kegiatan Rutin Incesss Dan Keluarga Sedari Dulu Kala, Terlebih Di Kondisi Saat Ini Kita Semua Sedang Berjuang Melawan Wabah Covid 19.”

“Tentunya Ini Seharusnya Menjadi Tanggung Jawab Kita Bersama Untuk Saling Tolong Menolong Kepada Sesama Yg Membutuhkan Di Kondisi Saat Ini,” katanya menambahkan.

Bulan Ramadhan tahun ini dirasa sangat berbeda bagi Syahrini. Pelantun Restu itu mengungkapkan kerinduan pada 5000 anak yatimnya.

“Ramadhan Kali Ini Tentulah Terasa Sangat Berbeda, Walaupun Kerinduanku Kepada 5000 Anak Yatimku Terasa Sangat Mendalam Yg Biasanya Bersua Di Bulan Suci Ramadhan Seperti Tahun Tahun Sebelumnya,” ujarnya.

“Namun Tak Menurunkan Semangatku Untuk Memenuhi Kebutuhan Kalian Dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri Besok, InshAllah,” tutur Syahrini.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement