Senin 25 May 2020 09:48 WIB

The Sacred Riana Tampil di Acara Sulap Televisi AS

Undangan untuk tampil di acara Masters of Illusion sudah datang tiga tahun lalu.

The Sacred Riana
Foto: Youtube
The Sacred Riana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana, tampil di acara sulap "Masters of Illusion" yang ditayangkan di televisi Amerika Serikat (AS). Undangan tersebut sebenarnya sudah datang sejak tiga tahun lalu. Hanya saja, Riana dan pihak penyelenggara belum menemukan jadwal yang cocok.

                               

"Tahun lalu di hubungi lagi, lewat email, kalau enggak salah pas Desember 2019. Untuk syuting Januari 2020," kata manajer Riana, Bow Vernon, belum lama ini.

"Masters of Illusion" merupakan salah satu program televisi populer yang menghadirkan beragam pesulap dari seluruh dunia dan telah mengudara sejak tahun 2000. Acara dibawakan oleh aktor serial "Superman", Dean Cain.

                               

Riana tampil di episode tiga pada musim ketujuh bersama sejumlah pesulap Michael Turco, Leon Etienne, Chipper Lowell, dan Jay Jay yang tayang pada 22 Mei.

                               

Dia mengatakan jadwal syuting di program "Masters of Illusion" juga berbarengan dengan proses syuting salah satu program sulap di salah satu televisi swasta nasional. Namun hal tersebut bisa dicarikan jalan tengah sehingga Riana tetap bisa terbang ke Amerika.

                               

"Jadi kami bisa berangkat ke AS untuk syuting MOI (Masters of Illusion). Total cuma empat hari di US, terus langsung balik lagi ke Jakarta," kata Bow.

Dia menyebut, Riana akan tampil satu episode lagi pada acara tersebut. Untuk tampil di acara tersebut, Riana bahkan harus mempersiapkan segalanya di sela syuting program televisi di Indonesia. "Intinya mereka minta Riana main salah satu permainan yang mereka lihat di America's Got Talent," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement