Senin 25 May 2020 08:26 WIB

Zilingo Ajak Konsumen Berdonasi Bagikan Berkat Idul Fitri

Donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada mereka yang berhak menerima

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hiru Muhammad
Belanja Online. Ilustrasi
Foto: Istimewa
Belanja Online. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh, Zilingo mengajak para konsumennya merayakan hari kemenangan dengan berbagi kebaikan. Pelanggan Zilingo bisa turut serta dalam inisiatif "Keluarga Asuh" yang ada di situs urun dana Kitabisa.com.

Inisiatif tersebut bertujuan membantu para pekerja informal dan keluarganya memenuhi kebutuhan pokok hingga tiga bulan ke depan. Zilingo juga mengambil bagian dalam kampanye daring itu dengan menyumbangkan 12 ribu pakaian beserta produk baru lainnya.

VP and Country Head Zilingo Ade Yuanda Saragih memahami  Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, terutama bagi pekerja informal yang sangat terdampak. Zilingo berharap bisa membantu banyak orang melalui masa yang penuh tantangan.

"Kami berharap inisiatif ini dapat membantu meringankan beban mereka sehingga mereka dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri yang tak terlupakan bersama keluarga tercinta dengan aman di rumah," kata Ade lewat pernyataan resminya.

CEO Kitabisa.com Alfatih Timur mengapresiasi dukungan dan kontribusi Zilingo. Bantuan dari Zilingo serta donasi lain akan didistribusikan kepada para penerima bantuan program "Keluarga Asuh" di Jakarta dan sekitarnya.

"Di masa sulit seperti ini, satu kebaikan akan sangat berharga bagi keluarga yang membutuhkan. Kami percaya dengan saling membantu menghadapi krisis tentu kita akan kuat bersama di masa pandemi ini," ujar Alfatih.

Masyarakat yang ingin ikut menyumbang atau menjadi penggalang dana dapat mengunjungi kampanye utama "Keluarga Asuh". Tautan bisa diakses melalui  kitabisa.com/campaign/keluargaasuh yang masih berlangsung hingga 30 Juni 2020.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement