Ahad 24 May 2020 23:36 WIB

Positif Covid-19 yang Sembuh di Sulteng Bertambah 9 Orang

Tidak ada penambahan jumlah kasus baru di Sulteng pada 24 jam terakhir.

Tes corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Tes corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Warga Sulawesi Tengah (Sulteng) yang berhasil sembuh dari infeksi virus corona atau Covid-19 terus bertambah. Pada Ahad (24/5), sembilan orang dinyatakan sembuh oleh tim dokter yang menangani mereka.

                               

"Terkonfirmasi yang sembuh sembilan orang sehingga total 46 orang telah sembuh dari Covid-19. Mereka warga Kabupaten Buol dan dirawat di fasilitas Pemerintah Kabupaten Buol," kata Juru Bicara Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) Covid-19 Provinsi Sulteng, Muhammad Haris.

Selain itu, ia menyatakan tidak ada penambahan warga berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) maupun Pasien Dalam Pengawasan (PDP) baru Ahad. Jumlah ODP tetap pada angka 284 orang dan PDP 20 orang.

Haris menyebut, Covid-19 telah menginfeksi 120 orang warga Sulteng yang tersebar di sejumlah daerah. Sebanyak 46 orang di antaranya sembuh dan empat orang meninggal dunia.

Selain itu, ada empat daerah di Sulteng yang tidak memiliki kasus positif Covid-19, yaitu Kabupaten Donggala, Parigi Moutong, Tojo Una-una, dan Banggai Laut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement