Ahad 24 May 2020 22:11 WIB

Taqy Malik Bosan Rayakan Idul Fitri tanpa Pasangan

Taqy berharap tahun depan bisa merayakan Idul Fitri bersama pasangan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Taqy Malik berharap tahun depan bisa merayakan Idul Fitri bersama pasangan (Foto: hafizh quran Taqy Malik)
Foto: Instagram @taqymalik
Taqy Malik berharap tahun depan bisa merayakan Idul Fitri bersama pasangan (Foto: hafizh quran Taqy Malik)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hafiz muda Ahmad Taqiyuddin Malik atau akrab disapa Taqy Malik merayakan hari raya lebaran bersama keluarga. Namun demikian, pria berusia 22 tahun tersebut mengaku bosan merayakan lebaran tanpa pasangan.

“Tahun depan lebarannya harus sudah ada gandengan sih, bosan sendiri terus,” demikian kata Taqy Malik dikutip dari unggahan di Instagramnya, Ahad (24/5).

Baca Juga

Harapan Taqy untuk segera berkeluarga juga didukung oleh sang ibu, Nurbaity. Apalagi memang sang ibu sudah sangat ‘ngebet’ ingin menimang cucu.

“Umi sudah nagih-nagih terus, bilang, umi mau punya cucu bang,” tambah Taqy.

Dalam foto unggahannya di Instagram, mantan suami Salmafina Sunan itu terlihat kompak deng an sang ayah dan kedua saudara laki-lakinya mengenakan abaya berwarna putih. Sementara ibu dan saudara perempuannya terlihat anggun dalam balutan gamis berwarna hitam.

Tak lupa, Taqy juga mengucapkan selamat hari raya lebaran untuk semua penggemarnya di media sosial.  “Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H. Taqobballahu minna waminkum. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Taqy.

Momen lebaran tahun ini memang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pandemi Covid-19 yang masih mewabah, memaksa umat muslim untuk menunda mudik, tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak fisik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement