Ahad 24 May 2020 17:56 WIB

Barcelona Makin Gencar Dekati Pemain Muda Sevilla

performa apik bersama skuat muda klub selama musim 2019/20 menjadi sorotan Barcelona

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Diego Talaveron
Foto: tribal football
Diego Talaveron

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona dilaporkan kian serius mendekati pemain muda Sevilla Diego Talaveron. Pemain berusia 18 itu memang belum merasakan debut di tim senior Sevilla.

Tapi, performa apiknya bersama skuat muda klub selama musim 2019/20 menjadi sorotan Barca. Ia menjebol gawang lawan dalam 22 pertandingan.

Dikutip dari Sportsmole, Ahad (24/5), Barca sudah memantau sang striker dalam beberapa pertandingan selama lebih dari 12 bulan terakhir. Berdasarkan pengamatan itulah Blaugrana semakin gencar mendekati Talaveron.

Meskipun, ada laporan yang menyebutkan kalau Real Madrid, Ajax, dan beberapa klub dari Liga Primer Inggris ikut melirik Talaveron.

Mengetahui kondisi itu, Sevilla berusaha untuk menawarkan kontrak baru untuk pemain mudanya tersebut. Manajer Sevilla, Julen Lopetegui pun yakin kalau Talaveron mau memperbarui kontraknya di Ramon Sanchez Pizjuan. Talaveron sendiri sudah bergabung dengan Los Nervionenses dari Almeria pada 2016.

Barcelona memang diketahui sedang memburu striker-striker calon penerus Lionel Messi maupun Luis Suarez. Kedua striker andalan Barca itu sudah berusia di atas 32 tahun, sehingga kariernya di level tertinggi sepak bola Eropa tak akan lama lagi.

Sampai saat ini, pemain muda yang cukup bersinar di Camp Nou hanyalah Ansu Fati. Sebab Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann masih belum memenuhi ekspektasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement