Ahad 24 May 2020 16:22 WIB

Sinopsis Power Rangers, Tayang di TV Malam Ini

Sinopsis Power Rangers, Tayang di TV Malam Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mighty Morphin Power Rangers
Mighty Morphin Power Rangers

VIVA – Film Power Rangers atau disebut juga Power Rangers Saban bakal tayang malam ini, Minggu, 24 Mei 2020 di salah satu stasiun TV swasta pukul 19.00 WIB.

Dirilis pada 2017 lalu, ini merupakan film reboot superhero Amerika yang dibuat berbasis film berjudul sama dan disutradarai oleh Dean Israelite dan naskahnya ditulis John Gatins.

Ini merupakan film layar lebar Power Rangers ketiga dan menampilkan karakter-karakter utama dari serial TV Mighty Morphin Power Rangers, namun dibintangi oleh artis-artis baru.

Mereka adalah Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, Ludi Lin, Bill Hader, Bryan Cranston, and Elizabeth Banks.

Dihimpun dari berbagai sumber, di era Kenozoikum, Power Rangers bertugas melindungi kehidupan di Bumi dan Zeo Crystal. The Green Ranger, Rita Repulsa, mengkhianati mereka dan berencana untuk mendominasi alam semesta.

Red Ranger, Zordon, selamat dari serangan Rita dan menyembunyikan lima dari Power Coins. Dia memerintahkan Alpha 5, asisten robotnya, untuk melakukan serangan meteor yang membunuh dirinya, dinosaurus dan mengirim Rita ke dasar laut, menggagalkan rencananya.

Di abad ke-21, lima remaja SMA masuk ke sebuah tambang dan menemukan pesawat ruang angkasa kuno, di mana mereka bertemu dengan Alpha 5 dan bentuk kesadaran Zordon. Zordon memberi tahu para remaja itu tentang sejarah Power Rangers dan Rita.

Ia juga memperingatkan bahwa mereka memiliki sebelas hari sampai Rita memiliki kekuatan penuh, menemukan Zeo Crystal dan menggunakannya untuk menghancurkan kehidupan di Bumi.

Kelima remaja itu pun menggunakan kekuatan luar biasa yang baru mereka dapatkan itu untuk bersantu menyelamatkan dunia dari Rita Repulsa.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement