Ahad 24 May 2020 21:32 WIB

Persib dan Bobotoh Galang Program #Sauyunan

Persib dan Bobotoh Galang Program #Sauyunan

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Persib dan Bobotoh Galang Program #Sauyunan
Persib dan Bobotoh Galang Program #Sauyunan

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah sebulan penuh menempa kesabaran dengan menjalankan ibadah puasa Ramadan, akhirnya hari yang dinanti telah tiba. Idulfitri, hari kemenangan bagi seluruh muslim yang menjalani ibadah puasa dengan sempurna.

AYO BACA : Menu Spesial Lebaran Ratna Sarumpaet untuk Atiqah Hasiholan

"Meski di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda, sudah sepantasnya kita menyambut datangnya hari kemenangan ini dengan penuh rasa syukur," demikian pernyataan resmi manajemen Persib dinulik Ayobandung.com dari laman resmi klub, Minggu (24/5/2020). 

AYO BACA : Striker Liverpool Ucapkan Selamat Idulfitri

Dalam pernyataan tersebut, klub berjuluk Pangeran Biru itu juga meyakini, setiap langkah kebaikan yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, tak akan bisa begitu saja takluk oleh wabah yang mendatangkan nestapa. Melalui program #Sauyunan, bobotoh dan Persib bisa menunjukkan gerakan manusia melawan pandemi.

"Lewat gerakan #Sauyunan, kita bisa tunjukkan bahwa manusia punya daya untuk melawan bersama. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tergerak hatinya bergabung dalam gerakan #Sauyunan untuk membantu sesama," bunyi pernyataan tersebut.

Lewat pernyataan resminya pula, Persib Bandung juga mengucapkan terima kasih bagi masyarakat yang turut membantu percepatan penanggulangan wabah Covid-19 dengan kesediaannya menunda mudik.

"Terima kasih atas kesabaran dan kesediaannya. Akhir kata, kami sampaikan selamat merayakan Lebaran, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali ke kesucian dan termasuk ke dalam golongan orang-orang yang meraih kemenangan," tutup pernyataan tersebut.

 

AYO BACA : Warga Soreang Salat Idulfitri dengan Memakai Masker dan Jaga Jarak

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement