Ahad 24 May 2020 21:29 WIB

Pelatih Persib: Selamat Lebaran Bobotoh di Seluruh Dunia

Robert Alberts ucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H kepada bobotoh dan tim.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1441 H kepada bobotoh dan seluruh anggota tim yang merayakannya. Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, pelatih asal Belanda itu berharap, keluarga besar Maung Bandung dan bobotoh bisa merayakan Lebaran dengan berbahagia dan tetap sehat. 

"Untuk seluruh staf dan jajaran manajemen, juga bobotoh di seluruh dunia yang merayakan Idul Fitri, saya ucapkan selamat merayakan hari raya dengan aman dan terkendali," kata Robert dinukil Ayobandung.com dari laman resmi klub, Minggu (24/5/2020).
 
Robert menyadari Lebaran kali ini berada di tengah situasi yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karenanya, Robert berharap perayaan Lebaran tahun ini agar bisa dilakukan dengan tetap mengindahkan aturan kesehatan.
 
"Semua orang harus berkontribusi di saat-saat berbahagia ini. Sudah seharusnya kita semua tetap disiplin mengikuti aturan kesehatan dari pemerintah, agar kita semua bisa kembali beraktivitas normal dan datang ke stadion dengan aman dan nyaman," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement