Ahad 24 May 2020 14:14 WIB

Inter Milan Siapkan Kontrak Tiga Tahun untuk Cavani

Masih banyak klub yang meminati pesepak bola 33 tahun tersebut.

Rep: Frederikus bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Edison Cavani jalani latihan jelang laga Liga Champions tengah pekan ini.
Foto: EPA-EFE/JULIEN DE ROSA
Edison Cavani jalani latihan jelang laga Liga Champions tengah pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan semakin dekat dengan Edinson Cavani. Saat ini Cavani menjalani waktu tersisa di Paris Saint Germain. Kontrak yang bersangkutan hingga Juni 2020. Pada bursa transfer musim panas edisi terkini, eks Napoli itu berpotensi hengkang dari elite Prancis. Pasalnya, jika tak ada perpanjangan kerjasama antara kedua kubu, sang bomber berstatus agen bebas nantinya. 

Lantas ke manakah Cavani akan pergi? Masih banyak klub yang meminati pesepak bola 33 tahun tersebut. Ada Atletico Madrid, Manchester United, dan Newcastle United. 

Menurut L'Equipe, Inter favorit mendapatkan tanda tangan jebolan akademi Danubio itu. 

"Nerazzurri berencana langsung menyodorkan kontrak tiga tahun pada Cavani," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (24/5). 

Itu berarti hingga Juni 2023. Di ujung masa kontrak, pemain nomor sembilan ini telah berusia 36 tahun. Serie A bukan hal baru bagi Cavani. Itulah mengapa yang bersangkutan kemungkinan besar berlabuh di La Beneamata. 

Selain Napoli, pada masa lalu, Cavani pernah memperkuat Palermo. Ia mengenal atmosfer kompetisi terelite ranah Italia. Total tujuh musim sang bomber membela PSG. Sejauh itu, ia tampil dalam 300 laga di berbagai ajang, dan mencetak 200 gol. 

Cavani sudah menjadi legenda hidup Les Parisiens. Ia memegang rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa elite Prancis tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement