Ahad 24 May 2020 09:39 WIB

PM Spanyol: La Liga Bisa Dimulai 8 Juni

Sejumlah pemain La Liga sudah kembali berlatih dalam kelompok kecil.

Logo La Liga
Foto: laliga.es
Logo La Liga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez, membawa kabar gembira. Sanchez menegaskan bahwa kompetisi La Liga Spanyol bisa dimulai lagi pada tanggal 8 Juni.

‘’Spanyol telah melakukan apa yang semestinya mereka lakukan. Sekarang cakrawala baru telah dibuka bagi setiap orang,’’ kata Sanchez, seperti dikutip dari Tribalfootball, Ahad (24/5). ‘’Sekarang waktunya untuk kembali ke aktivitas sehari-hari.’’

‘’Dari tanggal 8 Juni, La Liga akan kembali. Sepak bola Spanyol memiliki banyak pendukung, tapi ini bukan satu-satunya rekreasi yang akan kami buka,’’ katanya. 

Tanggal 8 Juni ini lebih maju dari dugaan Presiden La Liga, Javier Tebas, yang menyebutkan kemungkinan kompetisi akan digelar pada 12 Juni. Pada pekan ini, sejumlah pemain La Liga sudah kembali berlatih dalam kelompok kecil tidak lebih dari 10 orang.

Laga derby antara Sevilla lawab Real Betis akan menandai dibukanya kembali persaingan La Liga Spanyol. Kompetisi divisi dua Spanyol juga akan digelar pada waktu yang sama. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement