Ahad 24 May 2020 05:41 WIB

Menpora Ucapkan Selamat ke Pemenang Senam SAH Kemenpora

10 pemenang lomba senam Stay at Home (SAH) Kemenpora periode pertama diumumkan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Didi Purwadi
Menpora Zainudin Amali
Foto: @KEMENPORA_RI
Menpora Zainudin Amali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, mengucapkan selamat kepada 10 pemenang lomba senam Stay at Home (SAH) Kemenpora periode pertama. Menpora juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi mengikuti lomba. 

''Saya menyampaikan selamat kepada sepuluh pemenang lomba senam SAH Kemenpora pada periode pertama,'' kata Menpora Zainudin Amali, seperti dikutip dari keterangan yang diterima Republika.co.id, kemarin.

Menpora juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah mengikuti lomba senam Kemenpora tersebut. Zainudin mengaku senang dengan antusias masyarakat yang sangat luar bisa terhadap lomba senam SAH.

''Untuk yang belum ikut, silakan diikuti untuk selanjutnya,'' kata Menpora Zainudin Amali. ''Tentunya lomba ini ada hadiahnya.''

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kemenpora RI (@kemenpora) pada

 

Lomba senam Stay at Home (SAH) yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga dibuka pada 1 Mei 2020 dan berakhir 2 Agustus 2020. Ada dua kategori yang dilombakan yaitu individu dan keluarga dengan maksimal tiga orang.

Untuk mengikuti lomba tersebut, masyarakat harus menirukan dan mendokumentasikan gerakan senam yang sudah dipublikasikan di sosial media Kemenpora baik itu Instagram, Facebook maupun Youtube. Kemudian, video tersebut diunggah lewat salah satu akun sosial media masing-masing peserta.

photo
Lomba Senam SAH Kemenpora - (infografisdok/kemenpora)

Mereka akan memperebutkan total hadiah Rp 100 juta. Para pemenang diumumkan setiap dua pekan di mana Kemenpora memilih 10 video terbaik pada setiap periode lomba.

Mereka yang terbaik berhak mendapatkan uang tunai Rp 750 ribu per individu atau keluarga. Sementara itu, pengumuman juara di babak 'grand final' baru akan diumumkan tepat pada perayaan HUT ke-75 RI pada 17 Agustus 2020. Para pemenang berhak mendapatkan uang tunai Rp 1.375.000.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement