Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

Wednesday, 11 Syawwal 1441 / 03 June 2020

XL Axiata Ajak Mitra Penjual Pulsa Mudik Virtual

Ahad 24 May 2020 00:51 WIB

Rep: Herning Banirestu (swa.co.id)/ Red: Herning Banirestu (swa.co.id)

XL Axiata Ajak Mitra Penjual Pulsa Mudik Virtual

XL Axiata Ajak Mitra Penjual Pulsa Mudik Virtual

XL Axiata Ajak Mitra Penjual Pulsa Mudik Virtual

Dalam upaya mendukung pemerintah dalam menekan pandemi Covid-19 di Indonesia, XL Axiata membantu para mitra penjual pulsa yang berada di wilayah Jabodetabek agar lebih mudah bersilahturahmi dengan keluarga mereka di kampung halaman. Dengan menyelenggarakan “Mudik Virtual 2020”, XL Axiata memberikan lebih dari 1.400 paket data yang berisikan paket Xxtra Combo 5GB+5GB, 30hari dan Unlimited Turbo.

“Kami mendukung imbauan pemerintah untuk tidak mudik tahun ini, sehingga menyesuaikan penyelenggaraan mudik bersama tahun ini dengan cara virtual. Ini program tahunan yang merupakan bentuk apresiasi kami terhadap para retailer yang selama ini sudah membantu dalam aktivitas penjualan layanan tetap dapat berjalan,” kata Direktur Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses (22/05/2020).

Karena masih dalam situasi pandemi wabah Covid-19, untuk itu XL Axiata memfasilitasinya dengan memberikan paket data khusus untuk membantu rekan-rekan retailer untuk bisa terhubung dan melepas kangen dengan keluarga dan kerabat mereka di kampung meski tahun ini mereka tidak dapat pulang ke kampung dulu.

David menambahkan, program mudik virtual ini XL Axiata harapkan bisa mendukung dan membantu pemerintah untuk menghimbau warga masyarakat agar tidak mudik, sehingga mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

Penguatan jaringannnya dilakukan di area-area sekitar pemukiman penduduk, agar ketika hari Lebaran masyarakat tetap bisa lancar untuk berkomunikasi dengan keluarga di kampung halaman. Kapasitas jaringan juga tetap ditingkatkan untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat dan pelanggan menggunakan layanan data yang lebih besar, seperti video call guna bersilaturahmi, juga mengunduh atau mengirimkan konten-konten video.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA