Rabu 27 May 2020 00:42 WIB

Tak Bisa Masak, Sandra Dewi Pakai Bumbu Instan

Tak Bisa Masak, Sandra Dewi Pakai Bumbu Instan

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Sandra Dewi
Sandra Dewi

 Fakta-fakta tak biasa namun menarik dari Sandra Dewi kembali terkuak. Kali ini, ibu dua anak itu mengungkap fakta tak pernah memasak seumur hidupnya. 

Namun, belakangan Sandra mulai mencoba untuk masuk dapur dan memasak. Untuk pengalaman pertamanya itu, istri Harvey Moeis tersebut memasak opor ayam.

Layaknya orang-orang zaman sekarang, Sandra pun mempercayakan masakannya pada bumbu instan. Menurut Sandra, bumbu instan adalah solusi tepat dalam memasak.

Baca juga: Sandra Dewi Ajari Anak Menabung Sejak Dini

"Jadi, hari ini saya akan memasak opor. Bahannya ada ayam, kentang, telur, bawang goreng, tahu, dan yang paling penting bumbu instan. Aku enggak suka ribet, karena enggak suka masak," kata Sandra dalam video di Instagram mengutip Okezone.com. 

Dalam video tersebut pula Sandra mengungkap bahwa itu adalah pertama kalinya ia menggunakan kompor yang sudah disediakan sang suami.

"Karena ini jadi pertama kalinya saya memasak, dan ini pertama kalinya saya menggunakan kompor listrik milik Pak Harvey Moeis," tutur Sandra.

"Saya tidak pernah menggunakan kompor ini seumur hidup. Jadi kita akan menggunakan kompor ini yang tombolnya pun rata, ini flat semua. Saya juga enggak tahu nyala atau enggak," tambahnya.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Arif

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement