Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Jelang Idul Fitri, Telkomsel Kendari Lakukan Kegiatan CSR

Sabtu 23 May 2020 19:04 WIB

Red: Hiru Muhammad

Telkomsel perkuat kapasitas dan kualitas broadband di tiga lokasi Rumah Sakit Darurat khusus penanganan pasien pandemi COVID-19.

Telkomsel perkuat kapasitas dan kualitas broadband di tiga lokasi Rumah Sakit Darurat khusus penanganan pasien pandemi COVID-19.

Foto: Telkomsel
Kegiatan CSR rangkaian dalam menyambut HUT Telkomsel ke-25 pada 26 Mei mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI--Jelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Telkomsel Kendari melakukan sejumlah kegiatan Corparate Social Responsibility (CSR) kepada para penerima manfaat di wilayah kerja Telkomsel Kendari yang terdiri dari yayasan, panti asuhan dan kaum dhuafa.

Manager Telkomsel Branch Kendari, Catur S Irawan mengatakan, agenda CSR itu rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Bantuan yang diberikan berupa bantuan sembako untuk yayasan, panti asuhan dan kaum dhuafa, uang saku untuk anak panti serta penyemprotan desinfektan.

"Selain itu, Telkomsel Kendari juga melakukan penyemprotan disifenktan di Masjid AL Jabar Kendari dan Masjid Fastabiqul Khairat Bau-Bau," kata Catur, melalui keterangan resmi Telkomsel Kendari, yang diterima, Sabtu (23/5).

Catur mengungkapkan, bantuan diberikan kepada Markaz Tahfiz Al-Qur'an Abdurrahman Bin Auf, Panti Asuhan Almarhamah, Yayasan Alkahfi, Masjid AL Jabar Kendari, Masjid Fastabiqul Khairat Bau-Bau dan distribusi sembako untuk kaum dhuafa bekerjasama dengan Crisis Aid Indonesia Cabang Kendari.

Bantuan CSR ini, kata Catur, juga merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Telkomsel ke-25 pada 26 Mei 2020 mendatang dengan tema "Terus Bergerak Maju Bersama Indonesia".

“Melalui CSR ini, Telkomsel ingin menebar kebahagiaan sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa, panti asuhan dan yayasan khususnya di wilayah kerja Telkomsel Kendari. Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia," kata Catur.

Sebelumnya pada 8 Mei 2020 lalu Telkomsel Kendari juga mendistribusikan alat pelindung diri (APD) yang diserahkan ke RS Bahteramas Bahteramas Kendari dan RSUD Kota Kendari. "Bantuan APD ini sejalan dengan semangat dan kepedulian Telkomsel untuk bersama-sama bergotong royong bersama pemerintah dalam membantu penanganan Covid-19," katanya.

 

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA