Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Thursday, 12 Syawwal 1441 / 04 June 2020

Ria Miranda dan Jenama Malaysia Rilis Mukena Polos Berenda

Sabtu 23 May 2020 17:31 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Mukena hasil kolaborasi Ria Miranda dengan jenama asal Malaysia, Siti Khadijah.

Mukena hasil kolaborasi Ria Miranda dengan jenama asal Malaysia, Siti Khadijah.

Foto: Instagram Ria Miranda
Ria Miranda mengusung kenyamanan untuk mukena Lebaran di rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perancang busana Ria Miranda menghadirkan koleksi mukena yang sederhana berkolaborasi dengan label mukena asal Malaysia pada Lebaran tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19 ini. Ia mengungkapkan, mukena terbarunya cenderung polos.

"Polos tapi tetap ada touch Ria Miranda. Ada lace (renda) yang ada print Ria Miranda di bagian pinggir. Jadi lebih sederhana," kata dia dalam konferensi pers via daring, Rabu.

Mukena yang dirancang untuk dikenakan di rumah ini berbahan katun murni dan mengusung warna pastel, ciri khas Ria selama ini. Menurut Ria, mukenanya sederhana, bahannya polos, tetapi ada lace print Ria MIranda.

Baca Juga

"Dari segi ukuran memang tidak terlalu kecil, tapi seperti mukena rumahan, terlihat nyaman," paparnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Jadi gini ceritanya.. aku udah lama tau brand asal Malaysia @telekung.sitikhadijah tiba2 awal tahun ini diajak kolaborasi.. karena brand ini expert sama mukena yang nyaman, bahkan mukena sampe punya size.. Ada niat baik dari brand Siti Khadijah yang bikin aku mau kolaborasi, harapannya setiap ibadah yang dilakukan dengan pake mukena yang nyaman, insyaAllah bikin ibadah lebih nyaman dan bisa jadi pahala juga buat kita.. Jadi kolaborasi #sitikhadijahxriamiranda #SKxRM hari ini launch di semua cabang RiaMiranda Store dan 42 cabang Siti Khadijah Store di Malaysia.. Cobain deh engineered pattern mukena ini, pas dan nyaman di wajah..

A post shared by Ria Miranda (@riamiranda) on

Ria berharap setiap ibadah yang dilakukan menggunakan mukena yang nyaman, bisa lebih nyaman. Terlebih, tahun ini, Muslimah harus Lebaran di rumah.

"Ada niat baik dari brand Siti Khadijah yang bikin aku mau kolaborasi, harapannya setiap ibadah yang dilakukan dengan pakai mukena yang nyaman, insya Allah bikin ibadah lebih nyaman dan bisa jadi pahala juga buat kita," kata dia dalam laman Instagram-nya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA