Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Sunday, 8 Syawwal 1441 / 31 May 2020

Heidi Klum Pakai Sampo Bayi untuk Cuci Muka

Ahad 24 May 2020 01:35 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Heidi Klum mengaku menggunakan sampo bayi untuk mencuci muka.

Heidi Klum mengaku menggunakan sampo bayi untuk mencuci muka.

Foto: telegraf
Heidi Klum mengungkap jenama favoritnya dalam membersihkan dan merias wajah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model asal Jerman Heidi Klum ternyata dia menggunakan sampo bayi untuk membersihkan wajahnya. Sampo ini terkenal dan dijual seharga sekitar Rp 25 ribu.

Dalam wawancaranya dengan Elle UK, juri America Got Talent itu mengaku bahwa Baby Shampoo Johnson merupakan produk kecantikan terakhir yang dia beli. Bukan untuk keramas, dia memakainya untuk mencuci muka.

"Saya menggunakannya untuk mencuci muka, karena sangat lembut tapi efektif," ujar model berusia 46 tahun ini seperti dilansir dari laman The Sun.

Sampo ini terbuat dari susu formula paling ringan dan diperuntukkan untuk membersihkan rambut halus dan kulit kepala bayi. Tidak seperti sampo biasa, sampo bayi selembut air murni, artinya dapat digunakan dengan aman di wajah.

Selain sampo bayi, Klum mengatakan bahwa rahasia kecantikannya adalah mengonsumsi smoothie segar setiap pagi dan minum suplemen Perfectil Skin, Hair, Nails untuk mendongkrak kesehatan kulitnya. Klum juga mengungkapkan bahwa rutinitasnya merias diri hanya membutuhkan 15 menit.

"Saya mulai dengan fondation, saya suka banget Charlotte Tilbury, kemudian bulu mata dilentikkan dan mengaplikasikan L'Oreal Voluminous Mascara," ungkapnya.

Sebagai sentuhan akhir, Klum membubuhkan Glossier Cloud Paint di pipi dan memperbaiki alis dengan Anastasia Beverly Hills Brow Gel. Ibu empat anak itu mengatakan bahwa penemuan kecantikan terbesarnya adalah La Roche-Posay Tinted SPF50 +.

Baca Juga

"Tidak terlalu berat dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA