Sabtu 23 May 2020 15:49 WIB

Penyemprotan Disinfektan di Pasar Lama Banten

Penyemprotan dilakukan oleh relawan PMI..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan cairan disinfektan ke area pertokoan di Pasar Lama, Serang, Banten, Sabtu (23/5/2020). Penyemprotan dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 terkait meningkatnya kegiatan masyarakat di pasar menjelang lebaran (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Petugas BPBD Kota Serang menyemprotkan cairan disinfektan ke area pertokoan di Pasar Lama, Serang, Banten, Sabtu (23/5/2020). Penyemprotan dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 terkait meningkatnya kegiatan masyarakat di pasar menjelang lebaran (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

Petugas Palang Merah Indonesia menyemprotkan cairan disinfektan ke area pertokoan di Pasar Lama, Serang, Banten, Sabtu (23/5/2020). Penyemprotan dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 terkait meningkatnya kegiatan masyarakat di pasar menjelang Lebaran (FOTO : ANTARA/ASEP FATHULRAHMAN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Petugas Palang Merah Indonesia menyemprotkan cairan disinfektan ke area pertokoan di Pasar Lama, Serang, Banten, Sabtu (23/5/2020). Penyemprotan dilakukan untuk menekan penyebaran COVID-19 terkait meningkatnya kegiatan masyarakat di pasar menjelang Lebaran. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement