Sabtu 23 May 2020 15:43 WIB

Warga Antre Bantuan Sembako Presiden Jelang Lebaran

Bantuan dibagikan ke sejumlah ruas jalan utama Kota Bogor..

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang warga mendapatkan sembako bantuan Presiden Joko Widodo di Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/5/2020). Bantuan sembako Presiden Joko Widodo yang dibagikan ke sejumlah ruas jalan utama Kota Bogor tersebut bertujuan untuk warga yang terkena dampak pandemi COVID-19 menjelang Lebaran (FOTO : ARIF FIRMANSYAH/ANTARA FOTO)

Sejumlah warga antre saat pembagian sembako bantuan Presiden Joko Widodo di Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/5/2020). Bantuan sembako Presiden Joko Widodo yang dibagikan ke sejumlah ruas jalan utama Kota Bogor tersebut bertujuan untuk warga yang terkena dampak pandemi COVID-19 menjelang Lebaran (FOTO : ARIF FIRMANSYAH/ANTARA FOTO)

Sejumlah pemungut barang bekas mendapatkan sembako bantuan Presiden Joko Widodo di jalan Darul Quran, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/5/2020). Bantuan sembako Presiden Joko Widodo yang dibagikan ke sejumlah ruas jalan utama Kota Bogor tersebut bertujuan untuk warga yang terkena dampak pandemi COVID-19 menjelang Lebaran (FOTO : ARIF FIRMANSYAH/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Sejumlah warga antre saat pembagian sembako bantuan Presiden Joko Widodo di Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/5/2020). Bantuan sembako Presiden Joko Widodo yang dibagikan ke sejumlah ruas jalan utama Kota Bogor tersebut bertujuan untuk warga yang terkena dampak pandemi Covid-19 menjelang Lebaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement