Senin 25 May 2020 16:30 WIB

Disney akan Rilis The New Mutants pada 28 Agustus

The New Mutants dijadwalkan untuk tayang di bioskop Amerika pada 28 Agustus.

X-Men The New Mutant akan tayang perdana di bioskop pada 28 Agustus 2020.
Foto: 20 century fox/youtube,com
X-Men The New Mutant akan tayang perdana di bioskop pada 28 Agustus 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney mengembalikan tanggal rilis film The New Mutants untuk debut di bioskop pada 28 Agustus. Variety melaporkan bahwa film yang berada dalam lingkup "X-Men" itu sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada Maret, tak lama setelah pengumuman penutupan sementara bioskop karena pandemi virus corona.

The New Mutants yang diwarisi Disney dari Fox, telah ditunda beberapa kali sejak awalnya direncanakan untuk debut pada tahun 2018. Berdasarkan seri komiknya, The New Mutants mengikuti lima mutan muda yang terperangkap dalam fasilitas rahasia yang bertentangan dengan keinginan mereka.

Baca Juga

Film yang disutradarai oleh Josh Boone ini menghadirkan bintang-bintang muda seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, dan Charlie Heaton. Untuk saat ini, masih belum pasti apakah bioskop akan beroperasi penuh di daerah-daerah seperti Manhattan dan Los Angeles pada saat The New Mutants diharapkan akan menghiasi bioskop.

Bioskop-bioskop di Texas dan Georgia, yang kurang terkena dampak wabah virus corona, perlahan-lahan mulai dibuka kembali. Namun, apabila pasar bioskop utama tidak naik dan berjalan, studio mungkin terus bergerak untuk mengubah tanggal rilis.

 

Menanggapi penutupan bioskop, Disney mengubah tanggal rilis untuk sebagian besar judul yang akan datang, termasuk Mulan (24 Juli), Black Widow (6 November), Soul Pixar (20 November), dan The Eternals (12 Februari 2021).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement