Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Serial ThunderCats Roar Hadir di Cartoon Network

Sabtu 23 May 2020 14:48 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Dwi Murdaningsih

ThunderCats Roar

ThunderCats Roar

Foto: tv wev
ThunderCats Roar hadir di saluran Cartoon Network mulai Sabtu (23/5) pukul 12:00 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial animasi ThunderCats Roar hadir di saluran Cartoon Network mulai Sabtu (23/5) pukul 12:00 WIB. Tayangan bergenre komedi aksi tersebut menyuguhkan petualangan dan kekocakan para tokohnya.

Serial menceritakan Lion-O bersama kawan-kawannya, Tygra, Panthro, Cheetara, Wilykit, dan Wilykat. Mereka nyaris celaka akibat malapetaka yang menghancurkan planet asal mereka, Thundera, dan terdampar di tempat lain.

Pendaratan di sebuah planet eksotis dan misterius bernama Third Earth itu penuh ketegangan. Lion-O, yang baru diangkat sebagai Lord of the ThunderCats, berupaya memimpin tim dan menjadikan planet tersebut sebagai rumah baru mereka.

Langkah mereka tidak mudah karena ada sejumlah mahluk dan penjahat aneh yang menghalangi. Termasuk Mumm-Ra yang jahat, penguasa Third Earth yang kejam dan tak membiarkan siapapun menghalangi kekuasaannya di seluruh planet tersebut.

ThunderCats Roar menyajikan gaya bercerita dinamis yang mampu membangkitkan semangat para pecinta karakter ikonik ini. Penuh dengan aksi dahsyat dan komedi yang kocak, serial memperkenalkan ThunderCats kepada penggemar barunya.

Kisah dalam serial berdasarkan cerita dan karakter ThunderCats ciptaan Ted Wolf. Produksi serial melibatkan Victor Courtright dan Marly Halpern-Graser sebagai produser, serta Sam Register sebagai produser eksekutif.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA