Sabtu 23 May 2020 14:02 WIB

Lionel Messi tak Beri Ampun Anaknya Saat Bermain UNO

Messi tetap berusaha kompetitif saat menghadapi sang anak.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi bersama istri dan anaknya
Foto: Twitter
Lionel Messi bersama istri dan anaknya

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengisi waktu luang dengan berkumpul bersama keluarga. Ia memilih bermain kartu UNO bersama istri dan anak-anaknya.

Kerap mengalahkan lawan di lapangan, Messi juga tak memberi ampun ketika berhadapan dengan Matteo di meja kartu. Ia pun tetap berusaha kompetitif saat menghadapi sang anak.

Dalam sebuah video yang diunggah Marca, Sabtu (23/5) menunjukkan cara Messi mengalahkan sang anak dalam permainan tersebut. Mengetahui Mateo tidak memiliki kartu berwarna hijau, Messi justru mengeluarkan kartu warna hijau. Alhasil, Mateo harus rela dikalahkan ayahnya sendiri.

Messi dan pemain Barcelona lainnya masih menunggu keputusan penyelenggara La Liga Spanyol terkait kepastian kompetisi.

Di satu sisi, penyelenggara La Liga sedang menyelesaikan detail final protokol untuk memulai kembali kompetisi musim ini agar dapat digelar Juni mendatang.

Para pemain dan pelatih klub La Liga dikabarkan sudah menjalani tes Covid-19 beberapa hari lalu untuk mengetahui masih ada atau tidaknya kasus positif baru. Ini sekaligus menentukan siapa yang diizinkan kembali berlatih.

Dalam laporan Marca, ada beberapa peraturan La Liga seandainya kompetisi bergulir sehingga dapat berjalan normal. Kepolisian dan petugas kebersihan diminta melakukan inspeksi 24 jam sebelum pertandingan. Seluruh orang yang masuk ke stadion wajib diperiksa temperatur dan hotel pemain tak boleh dimasuki siapapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement