Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

565 Driver GrabCar Terima Bantuan

Sabtu 23 May 2020 11:34 WIB

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id

565 Driver GrabCar Terima Bantuan, Asalnya dari . . . .. (FOTO: Stickearn)

565 Driver GrabCar Terima Bantuan, Asalnya dari . . . .. (FOTO: Stickearn)

565 Driver GrabCar Terima Bantuan, Asalnya dari . . . .

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

StickEarn membagikan bantuan sembako kepada 565 pengemudi Grab dari 17 wilayah koordinasi, Rabu (20/5/2020). Mitra Grab itu juga merupakan mitra pengemudi StickEarn dalam layanan car-advertising atau iklan dengan kendaraan beroda empat.

Bantuan itu merupakan wujud kepedulian StickEarn terhadap kehidupan para mitra pengemudi yang telah setia bekerja sama dalam 3 tahun ini.

"Pandemi COVID-19 yang cukup panjang membuat siapa pun merasakan efek yang besar, baik itu pengusaha maupun rekan-rekan mitra pengemudi kami," ujar Co-Founder StickEarn Garry Limanata lalu menambahkan, "sebagai partner resmi eksklusif dari Grab, StickEarn memberikan bantuan kepada 565 pengemudi Grab yang telah setia membawa iklan kami ke mana-mana sejak 2017."

Baca Juga: Hibahkan THR Direksi dan Komisaris, IPC Beri Bantuan Rp817 Juta ke 2.335 Pekerja Bongkar Muat

Pembagian bantuan sembako ini dilakukan StickEarn bersama Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI) yang merupakan partner resmi Grab di dalam jasa usaha rental moda transportasi bagi mitra pengemudi.

Mematuhi peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk memutus penularan COVID-19, StickEarn membagikan bantuan sembako tersebut kepada 17 perwakilan dari wilayah koordinasi, dan perwakilan tersebut yang akan, secara mandiri, membagikan kepada seluruh anggotanya.

StickEarn telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Bervisi untuk menghadirkan layanan iklan luar ruang yang accessible, intelligent, dan berdampak kuat, StickEarn mentransformasi alat transportasi, seperti mobil, motor, bus, kereta api, hingga pesawat terbang menjadi platform iklan luar ruang yang terukur dengan membenamkan teknologi terkini.

Setelah mendapatkan pendanaan awal sebesar 15 milyar rupiah dari East Ventures pada akhir 2017, StickEarn, pada akhir 2019, menutup pendanaan Seri A sebesar 77 miliar rupiah dari SMDV, East Ventures, serta Grab dan OVO.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA