Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Monsta X dan iKon Tampil di Konser Amal TikTok Live

Sabtu 23 May 2020 09:28 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Grup vokal pria MONSTA X akan tampil dalam konser siaran langsung TikTok Stage Live From Seoul dihelat pada 25 Mei.

Grup vokal pria MONSTA X akan tampil dalam konser siaran langsung TikTok Stage Live From Seoul dihelat pada 25 Mei.

Foto: Wikipedia
TikTok menggelar dua konser amal yang disiarkan secara langsung pekan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TikTok akan menghadirkan siaran langsung dua konser K-pop. Pertunjukan K-pop menampilkan format vertikal live pertama mereka, TikTok Stage Live From Seoul dan TikTok Stage With HIPHOPPLAYA.

Dilansir Channel News Asia, dua konser akan berlangsung pekan depan. TikTok Stage Live From Seoul dihelat pada 25 Mei pukul 16.00 waktu Singapura dan TikTok Stage With HIPHOPPLAYA ditayangkan 27 Mei pukul 19.00 waktu Singapura.

Para pecinta K-pop bisa menonton konser melalui saluran di aplikasi TikTok Stage. Sejumlah penyanyi, seperti Monsta X, iKon, Kang Daniel, AKMU, dan A Pink, akan memeriahkan TikTok Stage Live From Seoul. Sementara TikTokStage With HIPHOPPLAYA menampilkan Jay Park, Zico, Epik High, Crush dan Dean, dan banyak lagi.

Fans juga bisa berinteraksi dengan para pengisi acara secara langsung. Penonton akan diminta berpartisipasi dalam penggalangan dana melalui tantangan TikTok yang menyenangkan.

Baca Juga

Menurut pernyataan TikTok, pihaknya akan menyumbangkan Rp 7.500 dikalikan jumlah penonton siaran langsung. Semua dana yang terkumpul akan digunakan mendukung upaya amal bagi orang-orang yang paling terdampak Covid-19.

Manajer Operasi Pengguna dan Konten TikTok Singapura Doreen Tan menyampaikan terima kasih pada semua artis dan penghibur lainnya yang menggunakan TikTok untuk terhubung dengan penggemarnya. Dia memahami banyak orang rindu dengan penampilan para idolanya di atas panggung.

“Hingga saat itu, kami berkomitmen menghubungkan komunitas dan penggemar kami dengan aksi-aksi berbakat besar dari rumah ini, semuanya sambil melakukan bagian kami untuk membantu upaya bantuan Covid-19,” kata Tan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA