Ivan Gunawan Ingin Kunjungi Rumah Ibu Saat Lebaran

Red: Reiny Dwinanda

 Sabtu 23 May 2020 11:00 WIB

Artis yang juga desainer Ivan Gunawan tak punya rencana apapun selain mengunjungi ibunya pada saat Lebaran. Foto: Republika/Arie Lukihardianti Artis yang juga desainer Ivan Gunawan tak punya rencana apapun selain mengunjungi ibunya pada saat Lebaran.

Ivan Gunawan mengaku tak punya rencana apapun saat Lebaran tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desainer Ivan Gunawan mengaku tidak memiliki persiapan untuk menyambut Idul Fitri. Namun, ia berencana mengunjungi rumah ibunya.

"Enggak ada persiapan apa-apa. Saya paling ke rumah ibu saya aja, habis itu sudah selesai. Selebihnya balik lagi langsung pulang ke rumah," kata Ivan ditemui di Jakarta, Jumat (22/5).

Menurut Ivan, tidak ada yang bisa dilakukan selama masa pandemi virus corona. Ia bahkan tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya pada Lebaran kali ini.

"Mungkin kalau quality time sama keluarga juga enggak, karena saya sama ibu saya pisah rumah, jadi ya tetap di rumah saja enggak ke mana-mana," jelas presenter yang juga mendesain baju kebaya, busana pengantin, dan modest wear itu.

Sementara itu, Ivan mengaku seharusnya sudah pergi ke London, Inggris untuk bersekolah. Namun, rencana itu terpaksa dibatalkan lantaran pandemi Covid-19.

"Sudah packing, sudah segala macam, karena tadinya niat mau sekolah, dua bulan di London ya, udah sekolahnya ditunda dulu," kata Ivan.

Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X