Jumat 22 May 2020 23:50 WIB

Simpanan Sobatku Gelar Program Undian secara Live Streaming

Total program undian simpanan KSP Sahabat Mitra Sejati ini capai Rp 445 juta

Aplikasi Sobatku memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai Rp 100 juta dan empat paket umrah untuk 4 pemenang.
Foto: KSP Mitra Sejati
Aplikasi Sobatku memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai Rp 100 juta dan empat paket umrah untuk 4 pemenang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski PSBB, KSP Sahabat Mitra Sejati lewat program Simpanan Online Sahabatku atau Sobatku tetap menggelar program undian yang sempat ditunda karena penyebaran COVID-19. Dengan tetap mematuhi aturan PSBB, Sobatku menggelar acara undian secara live streaming melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id.

Para pengguna SOBATKU tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau tetap dirumah dan dalam keadaan yang aman.  Kegiatan pelaksanaan undian Sobatku tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah, dimana acara undian tersebut dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan.

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi Sobatku untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia Sobatku. Kali ini kami mengadakan undian secara online melalui Instagram dan channel YouTube dan ini juga telah mendapat ijin dari Kementerian Sosial. Jadi acara undian ini tetap syah”, ucap Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati.

Simpanan Online Sobatku, dari KSP Sahabat Mitra Sejati adalah salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Nasabah atau anggota bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah.

Layaknya sebuah lembaga jasa keuangan berbentuk Koperasi yang maju bersama anggota, KSP Sahabat Mitra Sejati juga menjadikan seluruh pengguna SOBATKU sebagai anggota dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Tentunya dalam hal ini tetap mengikuti prosedur yang telah ditetapkan dalam Anggaran Dasar dan Rumah Tangga KSP Sahabat Mitra Sejati yang berlaku.

Digital Channel & Product Development KSP Sahabat Mitra Sejati Oktavia Laksmi menjelaskan di era serba online saat ini, kegiatan menabung semakin dimudahkan dengan adanya tabungan online, yang merupakan salah satu inovasi untuk mendukung gerakan revolusi digital 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah. KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan modernisasi melalui layanan koperasi digital berbasis aplikasi, agar dapat memberikan kemudahan bagi para anggota dalam menabung dan bertransaksi.

Ia mengatakan Sobatku adalah produk yang dibuat untuk menjawab perkembangan financial technology (fintech). Dengan menonjolkan fitur nabung dan transaksi yang mudah, gratis dan praktis. Sobatku bertujuan memberikan fasilitas dan mengedukasi masyarakat mengenai tabungan online.

”Menabung bukan hanya sekedar menyimpan uang, tapi juga berfungsi sebagai investasi di masa depan, menariknya menabung di SOBATKU tanpa biaya admin ataupun biaya bulanan,” tuturnya.

Selain itu, aplikasi Sobatku memilki program undian yang dapat membantu mewujudkan impian melalui program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai Rp 100 juta dan empat paket umrah untuk 4 pemenang. Selain hadiah Grand Prize berupa Rp 100 juta dan 4 Paket Umrah untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu dan Rp 100 ribu yang diundi setiap bulan. 

Undian yang dilakukan kali ini, antara lain Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret, Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April. Total Hadiah Undian yang dibagikan adalah Rp 445 Juta yang dilakukan secara Live Streaming melalui akun Instagram @sobatku_id dan YouTube sobatku_id. 

Tidak hanya membagikan hadiah undian yang dilaksanakan setiap bulan sepanjang tahun, Sobatku juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang akan memudahkan kamu memberikan THR kepada sanak saudara walaupun sedang social distancing, menariknya lagi tabungan online ini sangat dimudahkan karena tanpa biaya bulanan.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement