Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Rumah Zakat Berikan Alquran untuk Anak-Anak di TPQ

Jumat 22 May 2020 21:19 WIB

Red: Gita Amanda

Bertempat di Masjid Baiturrohman, Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto Rumah Zakat kembali menyalurkan program Syiar Quran.

Bertempat di Masjid Baiturrohman, Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto Rumah Zakat kembali menyalurkan program Syiar Quran.

Foto: Rumah Zakat
Penyaluran dilakukan dalam rangka menjalankan amanah dari donatur Rumah Zakat.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Bertempat di Masjid Baiturrohman, Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto Rumah Zakat kembali menyalurkan program Syiar Quran. Selasa (12/5) sebanyak enam paket Syiar Quran berupa enam Alquran dan enam Iqro disalurkan oleh Tim Rumah Zakat ke TPQ di Masjid Baiturrohman.

Baca Juga

Penyaluran dilakukan dalam rangka menjalankan amanah dari donatur Rumah Zakat. Aksi penyaluran ini tentunya mendapatkan respons positif, terutama dari Nur Khasanah selaku Ustazah.

"Tabarakallah saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para donatur dan Rumah Zakat, semoga mendatangkan barokah dan manfaat dunia maupun akhirat," ungkapnya.

photo
MTUA Rekind bersama Rumah Zakat menyalurkan 100 paket sembako dan 250 mushaf Alquran untuk mustahik dan yayasan yatim di desa Padakguar kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur. - (Rumah Zakat)

Sementara di Lombok, MTUA Rekind bersama Rumah Zakat menyalurkan 100 paket sembako dan 250 mushaf Alquran untuk mustahik dan yayasan yatim di Desa Padakguar, Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur.

Penyaluran ini telah dilaksnakan pada hari Rabu, (20/5) yang berlokasi di Desa Padakguar, Kecamatan Sambelia - Lombok Timur - NTB. Aksi penyaluran ini pun mendapatkan respons dan tanggapan yang sangat positif dari masyarkat
maupun pengasuh pondok.

"Ini salah satu kepeduliaan kami (MTUA Rekind) terhadap masyarakat yang berada di lingkaran atau wilayah Proyek Rekind, semoga bantuan ini dapat di rasakan langsng manfaatnya untuk para penerima manfaat khususnya di Desa Padakguar kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur," kata Iwan salah satu pengurus MTUA yang bertugas di Site Proyek Lombok.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA