Jumat 22 May 2020 21:19 WIB

Rumah Zakat Berikan Alquran untuk Anak-Anak di TPQ

Penyaluran dilakukan dalam rangka menjalankan amanah dari donatur Rumah Zakat.

Bertempat di Masjid Baiturrohman, Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto Rumah Zakat kembali menyalurkan program Syiar Quran.
Foto: Rumah Zakat
Bertempat di Masjid Baiturrohman, Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto Rumah Zakat kembali menyalurkan program Syiar Quran.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Bertempat di Masjid Baiturrohman, Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto Rumah Zakat kembali menyalurkan program Syiar Quran. Selasa (12/5) sebanyak enam paket Syiar Quran berupa enam Alquran dan enam Iqro disalurkan oleh Tim Rumah Zakat ke TPQ di Masjid Baiturrohman.

Penyaluran dilakukan dalam rangka menjalankan amanah dari donatur Rumah Zakat. Aksi penyaluran ini tentunya mendapatkan respons positif, terutama dari Nur Khasanah selaku Ustazah.

Baca Juga

"Tabarakallah saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada para donatur dan Rumah Zakat, semoga mendatangkan barokah dan manfaat dunia maupun akhirat," ungkapnya.

photo
MTUA Rekind bersama Rumah Zakat menyalurkan 100 paket sembako dan 250 mushaf Alquran untuk mustahik dan yayasan yatim di desa Padakguar kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur. - (Rumah Zakat)

Sementara di Lombok, MTUA Rekind bersama Rumah Zakat menyalurkan 100 paket sembako dan 250 mushaf Alquran untuk mustahik dan yayasan yatim di Desa Padakguar, Kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur.

 

Penyaluran ini telah dilaksnakan pada hari Rabu, (20/5) yang berlokasi di Desa Padakguar, Kecamatan Sambelia - Lombok Timur - NTB. Aksi penyaluran ini pun mendapatkan respons dan tanggapan yang sangat positif dari masyarkat

maupun pengasuh pondok.

"Ini salah satu kepeduliaan kami (MTUA Rekind) terhadap masyarakat yang berada di lingkaran atau wilayah Proyek Rekind, semoga bantuan ini dapat di rasakan langsng manfaatnya untuk para penerima manfaat khususnya di Desa Padakguar kecamatan Sambelia Kabupaten Lombok Timur," kata Iwan salah satu pengurus MTUA yang bertugas di Site Proyek Lombok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement