Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

AC Milan Berniat Pinjam Luka Jovic dari Madrid

Jumat 22 May 2020 21:37 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Luka Jovic

Luka Jovic

Foto: EPA
AC Milan menjadikan mantan bomber Eintrach Frankfurt tersebut sebagai target utama

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan Real Madrid untuk memboyong Luka Jovic ke San Siro. Rossoneri ingin meminjam Jovic selama dua tahun dengan opsi pembelian.

Dalam laporan jurnalis asal Italia, Nicolo Schira yang dikutip Tribal Football, Jumat (22/5), menyebut AC Milan menjadikan mantan bomber Eintrach Frankfurt tersebut sebagai target utama mereka, dan ingin segera merekrut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Setelah mencetak 25 gol dari 54 pertandingan bersama Frankfurt, Real Madrid bahkan rela membayar 60 juta euro agar yang bersangkutan berminat hijrah ke Santiago Bernabeu. Namun, ia dinilai kesulitan beradaptasi di skuat Los Blancos.

Penyerang asal Serbia itu sudah tampil dala 15 pertandingan di La Liga, berkontribusi dua gol dan satu asis dalam perjalanan di tahun perdananya. Ia belum mencetak satu gol pun dalam tujuh laga di Liga Champions dan Copa del Rey.

Di satu sisi, gaji Jovic yang mencapai 5 juta euro per tahun dinilai menjadi halangan bagi AC Milan. Namun, proses negosiasi dikabarkan masih bergulir.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA