Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Klub Seri B Bernafsu Datangkan Fernando Llorente

Jumat 22 May 2020 20:49 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Fernando Llorente merayakan gol kedua Napoli pada laga Grup E Liga Champions antara Napoli dan Liverpool, at the Stadion San Paolo, Napoli, Itali, (17/9)

Fernando Llorente merayakan gol kedua Napoli pada laga Grup E Liga Champions antara Napoli dan Liverpool, at the Stadion San Paolo, Napoli, Itali, (17/9)

Foto: AP Photo/Gregorio Borgia
Benevento juga mengincar bintang-bintang Seri A lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, CAMPANIA--Klub Serie B Italia, Benevento tengah merencanakan mendatangkan pemain top. Pemain Napoli, Fernando Llorente adalah pemain yang sedang dipantau untuk direkrutnya. Benevento ingin menduduki puncak klasemen musim depan.

Direktur Olahraga Benevento, Pasquale Foggia membenarkan tentang klubnya yang mengincar Llorente. Klubnya memang sedang mencari pemain-pemain Serie A yang bisa bergabung dengan klub tersebut. Menurutnya, pelatih Benevento, Filippo Inzaghi menginginkannya.

"Kami melacak memburu Llorente bersama dengan pemain lain,” kata Foggia dilansir dari Football Italia, Jumat (22/5).

Ia mengeklaimm menyukai pemain asal Spanyol tersebut. Menurutnya, mantan pemain Tottenham Hotspur dan Juventus tersebut memiliki banyak pengalaman luar biasa seperti tampil di final Liga Champions dua tahun lalu.

Pengalaman memperkuat banyak tim dinilai bisa membawa dampak kepada Benevento. "Dia akan mewakili pilihan utama bagi kita," kata Foggia menegaskan.

Musim ini, Llorente telah mencetak empat gol dalam 24 pertandingan bersama Napoli. Pemain berusia 35 tahun tersebut bermain untuk Juventus pada 2013-2015. Ia berseragam Napoli pada September 2019 dengan status bebas transfer.

Sepanjang kariernya ia sudah memperkuat tujuh tim yang dimulai bersama Basconia pada 2003-2004. Ia juga pernah memperkuat Athletic Bilbao, Juventus, Sevilla Swansea City, Tottenham Hotspur dan saat ini Napoli.

Benevento mempunyai peluang untuk promosi ke Serie A musim depan karena saat ini mereka menduduki puncak klasemen dengan 69 poin. Mereka unggul 20 poin dari Crotoni di urutan kedua. Karena itu, klub ini membutuhkan pemain bintang jika nantinya promosi ke Serie A agar bisa bersaing.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA