Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Thursday, 5 Syawwal 1441 / 28 May 2020

Pelatih Persib Minta Bobotoh Taati Aturan Pemerintah

Jumat 22 May 2020 20:18 WIB

Red: Muhammad Akbar

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (10/2).

Foto: Abdan Syakura
penting untuk semua bobotoh mengikuti aturan yang diberlakukan pemerintah

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Pelatih Persib Robert Alberts mengimbau kepada seluruh bobotoh terutama yang berasal dari Jawa Barat untuk selalu mengikuti aturan pemerintah dalam upaya menekan jumlah kasus positif Covid-19.

Pemerintah Daerah Jawa Barat telah menetapkan aktivitas mudik lebaran sebagai kegiatan yang dilarang. Selain itu, warga Jawa Barat juga diharapkan untuk menghindari aktivitas di luar rumah, jika tidak terlalu penting.

"Situasi saat ini, penting untuk semua bobotoh mengikuti aturan yang diberlakukan pemerintah terkait menjaga jarak fisik juga menjaga kebersihan, agar virus ini tidak lagi menyebar. Jika semua ini bisa dijalani, saya yakin stadion akan kembali terbuka, " ujar Robert, Jumat (22/5), dilansir dari laman resmi klub.

Secara tidak langsung, Robert berharap kondisi kesehatan masyarakat akan kembali normal. Karena dengan begitu, aktivitas latihan dan kompetisi akan kembali bergulir. Ia berharap, bobotoh yang dikenal sebagai salah satu suporter terbaik bisa mengikuti aturan pemerintah dengan baik.

"Tapi jika tidak, virus akan terus menyebar. Lalu kami akan semakin sulit bermain lagi di stadion, dan tentunya bobotoh tidak akan mungkin bisa memberikan dukungan langsung di stadion. Semoga kita semua bisa memenuhi stadion sesegera mungkin, " jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA