Jumat 22 May 2020 20:16 WIB

Waspadai Ancaman Covid-19 Gelombang II

Warga harus disiplin menjaga jarak serta mengenakan masker saat di tempat umum..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga memadati area parkir Pasar Induk Rau di Serang, Banten, Jumat (22/5/2020). Deputi Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Lilik Kurniawan mengatakan pemerintah saat ini tengah memikirkan upaya untuk menyelamatkan perekonomian, namun kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar tetap diperlukan dan semua warga harus disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak serta mengenakan masker saat di tempat umum agar tidak terjadi lonjakan kasus COVID-19 dan Indonesia bisa terhindar dari ancaman COVID-19 gelombang II. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah warga memadati area gerbang masuk ke Pasar Induk Rau di Serang, Banten, Jumat (22/5/2020). Deputi Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Lilik Kurniawan mengatakan pemerintah saat ini tengah memikirkan upaya untuk menyelamatkan perekonomian, namun kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar tetap diperlukan dan semua warga harus disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak serta mengenakan masker saat di tempat umum agar tidak terjadi lonjakan kasus COVID-19 dan Indonesia bisa terhindar dari ancaman COVID-19 gelombang II. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Sejumlah warga memadati area penjualan pakaian di Pasar Induk Rau di Serang, Banten, Jumat (22/5/2020). Deputi Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Lilik Kurniawan mengatakan pemerintah saat ini tengah memikirkan upaya untuk menyelamatkan perekonomian, namun kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar tetap diperlukan dan semua warga harus disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak serta mengenakan masker saat di tempat umum agar tidak terjadi lonjakan kasus COVID-19 dan Indonesia bisa terhindar dari ancaman COVID-19 gelombang II. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Sejumlah warga memadati area parkir Pasar Induk Rau di Serang, Banten, Jumat (22/5/2020).

Deputi Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Lilik Kurniawan mengatakan pemerintah saat ini tengah memikirkan upaya untuk menyelamatkan perekonomian, namun kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar tetap diperlukan dan semua warga harus disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak serta mengenakan masker saat di tempat umum agar tidak terjadi lonjakan kasus COVID-19 dan Indonesia bisa terhindar dari ancaman COVID-19 gelombang II.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement