Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Arturo Vidal Buka Suara Soal Ketertarikan Inter

Jumat 22 May 2020 16:54 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Vidal kini sedang dalam posisi sangat siap bermain.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang Barcelona, Arturo Vidal menyatakan ingin tetap bertahan bersama Barcelona. Pernyataan tersebut menjawab rumor yang santer terdengar mengenai kepindahannya ke Inter Milan.

Barcelona dan Inter dalam beberapa pekan terakhir memang sedang negoisasi pembelian pemain maupun pertukaran pemain. Barcelona menginginkan striker Inter, Lautaro Martinez dan bek mereka Milan Skriniar.

Inter menawarkan beberapa pemainnya untuk dimasukkan ke klausul pembeliar tersebut. Bisa jadi Vidal masuk ke dalam daftar pertukaran tersebut.

"Saya sangat senang dan nyaman di Barcelona, tentu saja saya ingin melanjutkan. Sekarang saya lebih siap dari sebelumnya,” kata Vidal dalam live instagramnya pada Kamis (21/5), dilansir dari ndtv, Jumat (22/5).

Pemain Internasional Cile itu mengaku senang bermain bersama tim sebagus Barcelona. Rekan-rekannya di klub tersebut juga baik.
Ia pun menyatakan siap memperkuat tim ketika kompetisi kembali digelar di tengah pandemi corona. La Liga Spanyol kini sedang bersiap melanjutkan kompetisi musim 2019/2020.

Tim-tim peserta liga sudah mulai berlatih. Vidal juga menyatakan siap memperkuat Barcelona di Liga Champions. Meski kompetisi berhenti sejak Maret, pemain 32 tahun tersebut merasa fisiknya sehat dan lebih baik dari sebelumnya.

Vidal mengatakan sepanjang karirnya ia selalu mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan kapanpun. "Kami membuat rencana semaksimal mungkin untuk memperpanjang karir saya sebanyak mungkin. Saya merasa siap untuk apa yang akan datang, baik Liga Champions dan La Liga," Vidal menambahkan.

La Liga rencananya akan digelar kembali pada 12 Juni mendatang dengan protokol kesehatan. Barcelona kini sedang berjuang mempertahankan gelar. Blaugrana harus fokus hingga akhir musim karena hanya unggul dua poin atas pesaing terdekatnya Real Madrid dai klasemen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA