Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Ini 5 Film Robert Pattinson yang Mencuri Perhatian

Jumat 22 May 2020 16:45 WIB

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)

IMDB

IMDB

Pattinson membintangi banyak film berkualitas yang juga laris di pasaran.

Aktor Robert Pattinson tidak hanya dikenal karena memiliki wajah tampan semata. Pria yang pada hari ini, Rabu (13/5) genap berusia 34 tahun ini juga dikenal memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Aktor yang akan berperan sebagai Batman berikutnya ini sebelumnya telah membintangi banyak film berkualitas yang juga laris di pasaran. Untuk memperingati hari lahirnya, berikut 5 film Robert Pattinson yang berhasil mencuri perhatian para penonton, khususnya para kaum Hawa.

Harry Potter and the Goblet of Fire (2005)

IMDB

Film ini bisa disebut melejitkan nama Robert Pattinson di dunia seni peran. Jilid keempat dari saga Harry Potter bercerita tentang Triwizard Tournament yang diadakan di Hogswart dan turnamen tersebut berakhir dengan kesedihan bagi peserta.

Berperan sebagai Cedric Diggory, aktor bernama lengkap Robert Douglas Thomas Pattinson ini langsung menjadi perbincangan dunia karena dianggap berhasil memberikan visual yang sesuai dengan apa yang digambarkan dalam novel.

Twilight Saga (2008)

IMDB

Aktor kelahiran London, Inggris ini semakin bersinar setelah ia mendapatkan peran sebagai vampir dalam saga film Twilight. Robert Pattinson bahkan "naik pangkat" menjadi pemeran utama yakni sebagai Edward Cullen yang jatuh cinta dengan Bella Swan (diperankan oleh Kristen Stewart).

Baca Juga: Robert Pattinson Tak Khawatirkan Reaksi dari Penggemar Batman

Film yang diangkat dari novel berjudul sama sangat digandrungi oleh penonton, khususnya para remaja. Kisah cerita dengan perjalan cinta yang berliku juga membuat Pattinson dan Stewart sempat menjadi pasangan di dunia nyata.

The Lost City of Z (2016)

IMDB

Tidak puas berperan sebagai pria muda dan penuh dengan adegan manis, di tahun 2016 lalu Robert Pattinson mengambil karakter yang cukup berbeda. Dalam film The Lost City of Z, ia berperan sebagai Herry Fostin yang membantu rekannya menjelajah sungai Amazon dengan setting waktu di tahun 1920-an.

Untuk peran ini, Robert harus menurunkan berat badannya antara 10-20 kilogram selama berakting di sungai Amazon. Hal ini menunjukkan totalitas dan profesionalitas Pattinson dalam mendalami perannya.

Good Time (2017)

IMDB

Film bergenre chrime thriller ini disebut sebagai salah satu film yang menonjolkan kemampuan akting Robert Pattinson. Berperan sebagai seorang perampok, Robert Pattinson harus mencari cara untuk mengeluarkan adiknya dari penjara yang disebabkan oleh kelakuan dirinya sendiri.

Saat diputar di Festival Film Cannes tahun 2017, film ini mendapatkan standing ovation selama enam menit setelah filmnya selesai.

The Lighthouse (2019)

IMDB

Film terakhir yang dianggap mampu membuktikan bahwa Robert Pattinson adalah The Lighthouse. Film ini menceritakan kisah dua orang penjaga mercusuar di tahun 1890-an, dimana keduanya tinggal sendirian di pulau terpencil tersebut hingga mulai kehilangan akal sehat saat mereka menghadapi mimpi buruk mereka.

Film ini dianggap sangat istimewa oleh para kritikus film karena berhasil menampilkan visual yang tampak nyata dari setting waktu akhir abad 19. Aksi Robert Pattinson juga sangat memukau dan berhasil mencuri perhatian. (ZAL)

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini


Editor: Thomas Rizal

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA