Jumat 22 May 2020 15:06 WIB

Rayuan Gattuso Bikin Bek Brasil ini Mendekat ke Napoli

Dengan berapi-api, Gattuso menyatakan minatnya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Gennaro Gattuso.
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli berada di garis terdepan dalam misi mengamankan tanda tangan bek tengah LOSC Lille, Gabriel Mahalhaes. Menurut France Football, Partenopei unggul atas Everton.

Kubu the Toffees juga meminati palang pintu asal Brasil tersebut. Namun sang pemain lebih condong ke San Paulo. Semua karena Gennaro Gattuso. Pelatih Napoli itu menghubungi Gabriel.

Dengan berapi-api, Gattuso menyatakan minatnya. Juga perihal rencana ke depan, yang tentu saja bakal melibatkan jugador incaran mereka tersebut.

"(Komunikasi dengan Gattuso) membuat pesepakbola 22 tahun ini terkesan. Ia dinilai bakal menjadi penerus Kalidou Koulibaly," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (22/5).

Sepanjang musim 2019/2020 bergulir, Gabriel tak tergantikan di lini belakang Lille. Ia tampil dalam 34 laga di berbagai ajang. Napoli harus menyiapkan 30 juta euro untuk membawa sang bek ke San Paulo.

Sesuatu yang menjadi tantangan di momen terkini. Pasalnya sepakbola sedang mengalami krisis keuangan. Itu karena hadirnya covid-19. Semua tergantung dari negosiasi antara kedua kubu hingga bursa transfer musim panas nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement