Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Saturday, 14 Syawwal 1441 / 06 June 2020

Vicky Nitinegoro Ikutan Lelang Keperjakaan

Sabtu 23 May 2020 05:49 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro

Vicky Nitinegoro Ikutan Lelang Keperjakaan

VIVA – Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan aksi selebgram Sarah Salsabila yang dengan terang-terangan mengungkap ingin melelang keperawannya dimulai dari harga Rp2 Miliar. Informasi tersebut diunggah Sarah ke Instagram pribadinya @sarahkeihl pada Rabu, 20 Mei 2020. 

Namun tidak berselang lama, unggahan tersebut pun hilang dari Instagram Sarah. Setelah heboh diberitakan dan menjadi bahan pembicaraan, Sarah pun mengunggah pernyataan berisi permintaan maaf ke Instagram pribadinya.

Baca juga: Tebus Kesalahan, Sarah Salsabila Siap Bagikan Seribu Sembako

Dalam unggahan tersebut, Sarah meminta maaf karena telah membuat kegaduhan. Ia pun menjelaskan bahwa sebenarnya lelang keperawanan itu adalah bentuk sindiran. Sarah menambahkan bahwa tujuannya adalah untuk bercanda.

“Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka," tulis Sarah Salsabila.

 

Setelah Sarah Salsabila, Vicky Nitinegoro juga tampak mengunggah sebuah pernyataan mengagetkan, Vicky mengaku sedang melelang keperjakannya. Tentu saja, hal itu dilakukan Vicky hanya untuk bercanda, aksi Vicky pun terlihat sangat kocak.

Vicky mengunggah pernyataan tersebut dibarengi dengan foto selfie yang memperlihatkan wajahnya yang tampak seperti memar berwarna ungu. Ekspresi kocak pun ditunjukkan Vicky dalam unggahan foto selfienya itu.

“aku mau lelang keperjakaan ku di mulai dari nol ya ????????,” tulis Vicky sebagai caption dalam unggahan di Instagram pribadinya @vickynit13, pada Kamis, 21 Mei 2020.

Unggahan Vicky itu pun mendapat banyak respons dari waraganet. Repons-respons tersebut pun tampak kocak.

“Tuker risol sama bakwan pake sambel kacang bisa gak??.”

“Gocap??.”

“Hayuuu cebann.”

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA