Jumat 22 May 2020 14:34 WIB

Buka Puasa Berkah Bersama Santri Quran dan Mualaf Pedalaman

Buka Puasa Berkah diadakan di Kabupaten Karo dan Kabupaten Padang Lawas Utara.

BMH Perwakilan Sumut menggelar Buka Puasa Berkah bersama santri Quran dan mualaf di Kabupaten Karo dan Kabupaten Padang Lawas Utara.
Foto: Dok BMH
BMH Perwakilan Sumut menggelar Buka Puasa Berkah bersama santri Quran dan mualaf di Kabupaten Karo dan Kabupaten Padang Lawas Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, KARO -- Laznas BMH kian memperluas jangkauan kiprahnya kepada masyarakat. Salah satunya melalui program Buka Puasa Berkah. Kali ini dilaksanakan bersama santri Santri Quran dan Muallaf Pedalaman Kabupaten Karo dan kabupaten Padang Lawas Utara.

“Alhamdulillah,  Rabu   (20/5) telah dilaksanakan buka puasa berkah bersama santri Quran dan mualaf pedalaman di Kabupaten Karo.  Kamis  (21/5) juga telah terlaksana program serupa kepada santri Quran dhuafa di Kabupaten Padang Lawas Utara,” terang Kadiv Program BMH Sumut, Irvan Mendrofa melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Pengasuh salah satu pengasuh pesantren, Ustadz Habib menyampaikan doa dan terima kasih atas program yang dilangsungkan di pesantrennya itu.

photo
Suasana Buka Puasa Berkah yang digelar BMH di salah satu pesantren tahfizh Quran di Sumatera Utara.  (Foto: Dok BMH)

“Alhamdulillah, terima kasih banyak kepada BMH lewat Buka Puasa Berkah. Semoga semuanya dalam kebaikan, diberi rezeki berkah dan melimpah, serta dimudahkan segala hajat yang dimunajatkan kepada Allah Ta’ala,” ungkapnya yang disambut seruan “Aamiin” seluruh santri.

 

Irfan menyebutkan, selama Ramadhan 1441 H, BMH Perwakilan Sumatera Utara  telah menyalurkan sebanyak 500 paket Buka Puasa Berkah kepada santri quran dan masyarakat pedalaman di  Sumatera Utara.

“Ini merupakan wujud kepedulian kaum Muslimin melalui BMH. Mari terus kuatkan perhatian  agar banyak saudara kita di pesantren-pesantren dan wiilayah pedalaman Nusantara yang bisa tersenyum bahagia dan menyampaikan doa terbaik untuk kita, bangsa dan negara,” tutup Irvan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement