Jumat 22 May 2020 11:46 WIB

Auto2000 Tawarkan Program ‘Ketupat’

Penawaran bunga nol persen pembelian mobil baru juga diberikan bagi tenaga medis.

Auto2000 menawarkan paket pembelian mobil baru Toyota melalui Auto2000 Digiroom
Foto: khoirul azwar
Auto2000 menawarkan paket pembelian mobil baru Toyota melalui Auto2000 Digiroom

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Auto2000  menawarkan  kemudahan dan keringanan pembelian mobil baru Toyota melalui program ‘Ketupat’ atau kejutan untung berlipat.

Menu utama program ‘Ketupat’ adalah paket relaksasi, di mana autofamily mendapatkan keringanan berupa subsidi cicilan sebesar 50 persen selama  tiga  bulan pertama pembayaran angsuran yang berlaku untuk pembelian mobil  Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush. “Sedangkan untuk pembelian mobil baru Toyota selain keempat model itu memperoleh keringanan cicilan sebesar 50 persen untuk satu bulan pertama pembayaran angsuran,” ujar, Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan, Jumat (22/5).

Auto2000 juga memberikan program “Paket spektakuler tenaga medis” (dokter, mantri, dan perawat yang bertugas di klinik, puskesmas dan rumah sakit, baik swasta maupun pemerintah yang menangani wabah virus Covid-19). Paket ini, kata Martogi, keringanan berupa opsi bunga nol persen untuk tenor satu tahun, bunga satu persen untuk tenor dua tahun, dan bunga dua persen dengan uang muka 30 persen dan tenor tiga tahun. Model yang bisa dipilih adalah Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Disebutkan, untuk membeli mobil baru di Auto2000, autofamily  tidak perlu harus keluar rumah, tapi bisa menebusnya lewat Auto2000 Digiroom. Autofamily cukup memilih jenis dan tipe mobil  yang mau dibeli. Selanjutnya bisa sign-in atau sign-up dengan cara mudah karena bisa menggunakan akun Google atau Facebook. Selanjutnya bisa melakukan pembayaran booking sebagai tanda jadi. 

“Auto2000 sangat mengerti kebutuhan autofamily untuk memiliki mobil baru Toyota di tengah situasi sulit akibat wabah virus Covid-19. Oleh sebab itu, kami menawarkan program penjualan yang memberikan kemudahan dan keringanan serta dapat bertransaksi lewat Auto2000 Digiroom dengan proses yang mudah, praktis, dan cepat,” katanya.

 

Sumber:khoirul azwar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement