Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Clement Lenglet Ingin Bertahan di Barcelona Musim Depan

Jumat 22 May 2020 09:49 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko

Clement Lenglet

Clement Lenglet

Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Diisukan ke Napoli, Clement Lenglet berharap dipertahankan Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID,  BARCELONA -- Clement Lenglet ingin bertahan di Barcelona musim depan. Pemain bertahan itu telah tampil 19 laga musim ini, dan telah jadi pilihan utama untuk menemani Gerard Pique di posisi bek tengah.

Lenglet tak selalu otomatis jadi starter sejak kedatangan Quequie Setien yang menggantikan Ernesto Valverde Januari lalu. Setien menjadikan Samuel Umtiti sebagai pilihan favoritnya sebagai starter. Karena itulah muncul rumor bek internasional Prancis itu akan pinda ke Napoli.

Namun, di tengah ketidakpastian posisinya tersebut, Lenglet berharap bisa bertahan di Camp Nou. ''Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi ke depan saat Anda seorang pesepak bola. Tapi saya berharap berada di Barcelona musim depan,'' tegas Lenglet, dikutip dari AS, Jumat (22/5).

Walaupun, masa depannya bersama juara bertahan Liga Spanyol itu akan ditentukan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ia mengungkapkan, alasannya lebih sering berada di bangku cadangan adalah kedatangan Setien dan juga Umtiti yang sedang tampil bagus. Sehingga, ia berbagi kesempatan bermain yang sama dengan Umtiti.

''Ini periode yang spesial untuk klub, dan kami aman. Tapi saya berharap bisa bertahan. Kartunya terdistribusi (merata),'' kata Lenglet. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA