Kamis 21 May 2020 23:43 WIB

Pos Dai NTB Salurkan Paket Kado Lebaran untuk Yatim

Paket Kado Lebaran itu dibagikan di enam lokasi di Nusa Tenggara Barat.

Pos Dai NTB menyakurkan paket Kado Lebaran untuk anak-anak yatim di enam lokasi di Nusa Tenggara Barat.
Foto: Dok Pos Dai
Pos Dai NTB menyakurkan paket Kado Lebaran untuk anak-anak yatim di enam lokasi di Nusa Tenggara Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Pos Dai NTB kembali melakukan aksi peduli.  Kali ini di penghujung  Ramadhan 1441 H,  dengan penerima manfaat anak-anak yatim.

"Alhamdulillah, Pos Dai NTB kembali bergerak, menyapa anak-anak yatim yang tersebar di enam lokasi di Nusa Tenggara Barat, mulai dari Kebunsari Ampenan, Midang Gunungsari, Mambalan Gunungsari, Monjok Selaparang, Bertais Sandubaya dan Lelede Labuapi," terang Ketua Pos Dai NTB, H Samsul Hakim  dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Kamis (21/5).

Ia menambahkan, program ini diangkat untuk meneladani Nabi Muhammad SAW yang sangat cinta dan dekat dengan anak-anak yatim.

photo
Anak-anak yatim tersenyum gembira menerima paket Kado Lebaran yang diberikan oleh Pos Dai NTB. (Foto: Dok Pos Dai)

"Ini semata-mata meneladani Nabi Muhammad SAW, agar anak-anak yatim tetap tersenyum di hari Lebaran. Sebab, mereka telah ditempa oleh Allah hidup tanpa ayah bahkan ada yang tanp ayah dan ibu," imbuh Hakim.

Anak-anak yatim itu gembira mendapatkan Kado Lebaran dari Pos Dai. "Seneng kita dapat Kado Lebaran dari Pos Dai. Terimakasih Pos Dai," ungkap Azkia (5 tahun) dengan senyum lebar.

Hakim mengungkapkan, program ini berjalan berkat dukungan dari Titiah Hidayah, BPNTB, Muslimah Miliarder, Catering Gizi, Ahe, Komunitas Pemuda Berdalu, Raudhah Indonesia, Kedai Kami Lima Waktu Creativ Studio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement