Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Sunday, 3 Safar 1442 / 20 September 2020

Besok, Bank Mandiri Tetap Buka

Kamis 21 May 2020 19:36 WIB

Red: Gita Amanda

Bank Mandiri tetap melayani nasabah secara terbatas pada 22 Meu 2020.

Bank Mandiri tetap melayani nasabah secara terbatas pada 22 Meu 2020.

Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Bank Mandiri tetap akan beroperasi melayani nasabah secara terbatas pada 22 Mei 2020

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Mandiri tetap akan beroperasi melayani nasabah secara terbatas pada 22 Mei 2020. Layanan akan dibuka sejak pukul 09.00 hingga 14.00 WIB.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan, layanan perbankan yang diberikan pada meliputi cek saldo, setor dan tarik tunai, pemindahbukuan, penggantian kartu, pembukaan blokir, serta pembayaran delivery order SPBU ke Pertamina.

“Pengoperasian cabang-cabang ini merupakan implementasi komitmen kami agar dapat terus melayani kebutuhan nasabah seiring dengan pembatalan cuti bersama pada tanggal 22 Mei 2020,” kata Rully. 

Adapun informasi lengkap tentang cabang-cabang yang beroperasi pada 22 Mei 2020 dapat diakses melalui link bmri.id/operasionalcabang serta layanan Mandiri Call 14000.

Selain melalui kantor cabang, nasabah juga dapat melakukan transaksi keuangan melalui layanan digital Bank Mandiri, seperti Mandiri Online. Layanan ini dapat digunakan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Bahkan, Mandiri online terbaru sudah dilengkapi dengan fitur biometric login dengan fingerprint scan maupun face recognition untuk menjamin keamanan transaksi. Mandiri Online juga sudah dapat menampilkan seluruh informasi simpanan atau pinjaman pengguna secara terperinci.

Selain itu, Mandiri juga menyiapkan layanan pembukaan rekening secara online, dimana masyarakat bisa membuka rekening tanpa harus ke kantor cabang Bank Mandiri, tetapi cukup melakukan scan QR atau mengakses join.bankmandiri.co.id pada telepon pintar masing-masing. Setelah membuka rekening online dan memperoleh nomor rekening, masyarakat juga dapat langsung mengakses aplikasi Mandiri Online untuk bertransaksi.

Bagi nasabah perusahaan juga dapat melakukan transaksi perbankan menggunakan Mandiri Cash Management, yang meliputi transfer dana maupun virtual account hingga ke sistem payroll. Ke depan, Bank Mandiri bakal terus meningkatkan inovasi pada produk Mandiri Online ini agar bisa memenuhi berbagai kebutuhan nasabah dan masyarakat luas.

Nasabah juga dapat melakukan transaksi melalui jaringan elektronik (e-channel) Bank Mandiri lainnya yang didukung 18.291 unit Mandiri ATM dan terhubung ke jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, serta lebih dari 250 ribu unit mesin EDC yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bank Mandiri juga memiliki lebih dari 58 ribu mandiri agen yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Mandiri agen ini menjadi kepanjangan tangan Bank Mandiri dalam membantu nasabah melakukan transaksi keuangan seperti tarik dan setor tunai, transfer antar rekening Mandiri dan bank lain, pembayaran PLN, BPJS, serta pembelian pulsa dan transaksi lainnya.
 
“Kesiapan jaringan IT juga kami optimalkan melalui tim khusus yang melakukan monitoring IT setiap waktu, untuk mencegah terjadinya gangguan transaksi yang dilakukan nasabah,” ujar Rully.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA