Kamis 21 May 2020 14:11 WIB

Dompet Dhuafa Kepri Bagikan 130 Paket Bingkisan Ramadhan

Kado pangan itu dapat membantu masyarakat kurang mampu menyambut Hari Raya

Dompet Dhuafa dan MTT Kepri bagikan paket bingkisan ramadhan.
Dompet Dhuafa dan MTT Kepri bagikan paket bingkisan ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM  - Dompet Dhuafa Kepulauan Riau (Kepri) bekerja sama dengan Majelis Telkomsel Takwa (MTT) membagikan 130 paket bingkisan Ramadhan untuk masyarakat prasejahtera di Kota Batam.

"Parsel Ramadhan dalam program Kado Pangan ini bagian dari program Dompet Dhuafa di bulan Ramadhan tahun ini yang juga berbarengan dengan pandemi virus corona," kata Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Kepri Didik Supriyanto, Kamis (21/5).

Baca Juga

Ia berharap kado pangan itu dapat membantu masyarakat kurang mampu di Batam untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Regional Support MTT Sumbagteng Priandoko menyatakan kegiatan itu diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menyemarakkan Lebaran di tengah pandemi.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami di bulan Ramadhan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19," kata Priandoko dalam keterangan tertulis.

Kado pangan itu dibagikan ke sejumlah kecamatan di Kota Batam. Setiap paket kado pangan berisikan beras, tepung terigu, gula pasir, minyak goreng, telur, dan mi instan.

Seorang lansia yang menerima bantuan, Halijah, menyatakan bantuan itu sangat bermanfaat di tengah ekonomi sulit seperti sekarang. "Terima kasih banyak ya, semoga rezekinya banyak, sudah mau antar jauh-jauh ke kampung kami," kata Halijah seraya berdoa.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement