Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Saturday, 7 Syawwal 1441 / 30 May 2020

Reaksi Zidane Setelah Pimpin Latihan Lagi

Kamis 21 May 2020 13:22 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Real Madrid mulai menggelar latihan di Valdebebas seusai vakum akibat pandemi corona..

Real Madrid mulai menggelar latihan di Valdebebas seusai vakum akibat pandemi corona..

Foto: Dok REAL MADRID
Ia menegaskan kemenangan ada dalam DNA Los Blancos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menggambarkan progres latihan timnya. Belakangan, para pesepak bola Spanyol kembali menjalani rutinitas tersebut.

Sejak pekan pertama, jugador Real Madrid langsung berlatih taktik, fisik, dan teknis. Zidane melihat anak asuhnya menunjukkan performa positif. Ia optimistis pekan depan jauh lebih baik.

Apa pun proses yang dilewati, arsitek asal Prancis ini merasa bersyukur. "Kami beruntung bisa kembali bekerja, berada di sini, di lapangan," kata Zidane kepada Real Madrid TV, dikutip dari Marca, Kamis (21/5).

Sudah nyaris tujuh pekan La Liga tertunda. Madrid berada di peringkat kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 56 poin, El Real tertinggal dua angka di belakang Barcelona di singgasana. Masih ada 11 pertandingan yang belum dimainkan.

"Kami akan mempersiapkan diri untuk menyelesaikan musim ini dengan baik. Pada akhirnya yang terpenting, bisa memberikan segalanya demi memenangkan sesuatu," ujar Zidane.

Ia menegaskan kemenangan ada dalam DNA Los Blancos. Sekarang ia menikmati kebersamaan dengan anak asuhnya terlebih dahulu. Mereka kembali berkumpul di Valdebebas.

"Kami merencanakan bagaimana bekerja dengan pelatih kebugaran. Para pemain juga senang bersama-sama menikmati apa yang mereka sukai, yakni bermain sepak bola," tutur Zidane.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA