Jumat 22 May 2020 05:37 WIB

MMORPG ArcheAge Segera Hadir Di Indonesia

MMORPG ArcheAge Segera Hadir Di Indonesia

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
MMORPG ArcheAge Segera Hadir Di Indonesia. (FOTO: XLGAMES)
MMORPG ArcheAge Segera Hadir Di Indonesia. (FOTO: XLGAMES)

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Setelah sukses di Korea, Amerika, Eropa, Rusia, Cina, Jepang, dan Taiwan, ArcheAge, ultimate MMORPG sandbox fantasy, akan diluncurkan di Asia Tenggara, termasuk Thailand, dan Indonesia oleh XLGAMES, pengembang dari ArcheAge melalui ‘LINE POD’, pla/orm permainan PC(Komputer) baru yang diusung oleh layanan pesan global LINE. 

“Saya merasa sangat terhormat dapat memperkenalkan karakteristik yang unik dan tingkat kebebasan tinggi dalam bermain yang ditawarkan oleh ArcheAge,” ujar Jake Song, CEO XLGAMES.

“Ini adalah layanan game pertama yang kami terbitkan sendiri secara internasional. Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengoperasikan game sehingga komunitas game di Asia Tenggara bisa menikmati dan memainkan ArcheAge dengan harga yang pantas dan berbagai macam hadiah,” lanjutnya.

Melalui Fanpage Facebook Resmi ArcheAge SEA, para komunitas Penggemar Game Asia Tenggara telah merespon dengan penuh kegembiraan serta mengungkapkan rasa ketidaksabarannya dalam menantikan layanan Game yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Event pembuatan Pra-karakter untuk ArcheAge SEA telah ditetapkan pada tanggal 28 Mei 2020, lalu diikuti oleh peluncuran resmi pada tanggal 11 Juni 2020. Game ini akan tersedia dalam bahasa Indonesia, bahasaThailand, dan bahasa Inggris.

Pra-registrasi untuk LINE POD (https://game.line.me/pr/linepodid/in) telah dimulai sejak tanggal 14 Mei 2020 dan pemain yang berpartisipasi dalam event akan mendapatkan pack event yang berisi mount dan wing untuk membantu perkembangan karakter.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement